Aliansi Pemuda Milenial Batam Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Aliansi Pemuda Milenial Batam Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Foto: istimewa

Batam, Batamnews - Aliansi Pemuda Mahasiswa Milenial Batam menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024. 

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 13 Januari 2024, bertempat di alun-alun Welcome to Batam.

Ketua panitia acara, Rizki Firmanda, yang didampingi oleh sekretarisnya, Habibie, menjelaskan bahwa deklarasi ini adalah bentuk dukungan dari pemuda-pemuda Batam kepada pasangan 02 sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024.

Baca juga: Senam Zumba Gemoy 2 Sukses, Euforia Dukungan Prabowo-Gibran di Batam Jelang Debat Capres Jilid 3

”Ini penting, dikarenakan peran serta pemuda dalam menggunakan hak suaranya di pemilu, yang dapat menjadi penentu kemajuan bangsa,” kata Rizki.

Dia mengajak seluruh kalangan anak muda dan masyarakat untuk hadir dalam acara ini sebagai wujud dukungan mereka kepada Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.

"Kami mengajak kaum milenial datang dan meramaikan acara ini, karena suara kita dapat menentukan arah kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Rizki.

Selain itu, Rizki juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam membangun tatanan demokrasi yang lebih kuat dan memberdayakan suara-suara mereka sebagai landasan bagi kemajuan bangsa.

Baca juga: Ribuan Peserta Antusias Sambut "Zumba Gemoy" Kepri Jilid 2

Acara ini memiliki target untuk dihadiri oleh 1000 orang, baik dari kalangan milenial maupun masyarakat umum. Selain itu, diharapkan akan ada video call dengan Gibran Rakabuming Raka untuk menyapa masyarakat dan milenial Batam.

Dalam acara ini, turut hadir beberapa tokoh penting seperti Hj. Marlin Agustina (Wakil Gubernur Kepri), Ir. H.M Endipat Wijaya, MM, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Selain deklarasi, acara juga dimeriahkan dengan sesi senam Zumba, Tarian Gemoy, dan berbagai hadiah door prize. 

Ini merupakan langkah positif dalam menggalang dukungan dan partisipasi pemuda dalam proses demokrasi negara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews