Prabowo Subianto Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar di Batam, Relawan Antusias

Prabowo Subianto Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar di Batam, Relawan Antusias

Foto: istimewa

Batam, Batamnews - Kota Batam akan menjadi saksi kehadiran H. Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02, pada Sabtu 13 Januari 2024. Kunjungan ini direncanakan sebagai bagian dari silaturahmi akbar yang akan diadakan di Stadion Temenggung Abdul Jamal pada pukul 13.00 WIB. 

Acara ini diharapkan menjadi momen penting dalam perjalanan politik Prabowo, terutama dalam memperkuat elektabilitasnya di wilayah Kepulauan Riau.

Ketua Relawan Ultras Gemoy Batam, Arga, menyampaikan antusiasme yang dirasakan oleh relawan terhadap kunjungan Prabowo. 

Baca juga: Prabowo akan Jadi Capres Pertama yang Datang ke Kepri, TKD Gelar Rapat Besar di Markas

"Kepada seluruh relawan, mari kita ramaikan agenda silaturahmi akbar bersama Pak Prabowo Subianto. Ini menjadi kesempatan untuk bertemu langsung dengan beliau," ujar Arga, Kamis, 11 Januari 2024.

Kehadiran Prabowo di Batam bukan hanya dinanti oleh para relawan, tetapi juga diharapkan memberikan dampak positif bagi pasangan Prabowo-Gibran, terutama dalam meningkatkan dukungan masyarakat. 

Arga mengemukakan bahwa Relawan Ultras Gemoy Batam, dengan dukungan penuh dari Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri, Marlin Agustina, telah bersiap untuk berkontribusi maksimal dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran.

"Insyaallah menang satu putaran," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews