Batamferry.com: Platform Penjualan Tiket Ferry Praktis dan Cepat untuk Perjalanan ke Singapura dan Malaysia

Batamferry.com: Platform Penjualan Tiket Ferry Praktis dan Cepat untuk Perjalanan ke Singapura dan Malaysia

Batam, Batamnews - Batamferry.com, sebuah platform inovatif berbasis digital, kini hadir sebagai solusi praktis dan cepat bagi pelanggan yang ingin bepergian ke Singapura dan Malaysia melalui layanan ferry. Dengan visi memudahkan perjalanan, platform ini telah menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan maskapai ferry terkemuka, yaitu Batamfast, Sindo Ferry, dan IGS Ferry.

"Peluncuran platform baru ini disambut secara antusias oleh masyarakat Kota Batam. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi praktis bagi masyarakat pengguna ferry dalam memesan tiket ferry menuju Singapura dan Malaysia. Batamferry.com hadir untuk memudahkan perjalanan dengan layanan yang praktis, cepat, dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan” Ujar Dede selaku pengelola batamferry.com

Dengan adanya platform ini, pelanggan dapat dengan mudah mencari jadwal keberangkatan maupun kepulangan serta membeli tiket ferry dari berbagai maskapai cukup menggunakan smartphone maupun komputer dimanapun Anda berada. Proses pembelian tiket yang cepat dan efisien akan menghemat waktu dan tenaga, memastikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman.

Saat ini, Batamferry.com telah bekerja sama dengan tiga perusahaan maskapai ternama, sehingga pelanggan memiliki opsi yang lebih luas dan dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Batamfast, Sindo Ferry, dan IGS Ferry dan tidak menutup kemungkinan operator – operator ferry lainnya akan bergabung untuk melayani rute – rute internasional maupun domestik.

Platform Batamferry.com juga memberikan keuntungan tambahan kepada pelanggan mereka. Setiap pembelian tiket melalui platform ini akan mendapatkan bonus berupa minuman gratis, menambah kenyamanan dan kesenangan dalam perjalanan mereka.

Pemesanan tiket ferry melalui Batamferry.com dapat dilakukan secara online, memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka kapan saja dan di mana saja. Dengan antarmuka pengguna yang ramah dan intuitif, pelanggan dapat dengan mudah memilih jadwal keberangkatan, kursi, dan layanan tambahan lainnya.

Keberadaan Batamferry.com diharapkan dapat menjadi solusi yang memudahkan pelanggan dalam perencanaan perjalanan mereka, sekaligus mengurangi beban antrian di loket tiket pelabuhann. Dengan layanan yang praktis, cepat, dan memberikan nilai tambah, Batamferry.com menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menikmati perjalanan ferry menuju Singapura dan Malaysia tanpa kerumitan.

Batamferry.com, book your ferry, sail easily!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews