DPW Hidayatullah Kepri Gelar Rakerwil, Susun Program Kerja yang Menggetarkan

DPW Hidayatullah Kepri Gelar Rakerwil, Susun Program Kerja yang Menggetarkan

DPW Hidayatullah Kepulauan Riau (Kepri) memulai langkah strategisnya dengan menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (rakerwil). (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Di awal tahun 2024, DPW Hidayatullah Kepulauan Riau (Kepri) memulai langkah strategisnya dengan menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (rakerwil). 

Kegiatan ini merupakan forum penting dalam menyusun program kerja organisasi untuk tahun berjalan dan diadakan di aula Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mumtaz, Tanjung Balai Karimun.

Ustadz Dr. Nanang Noerpatria, M.Pd, sebagai kepala departemen Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) DPP Hidayatullah, hadir memberikan semangat dan arahan dalam pembukaan rakerwil. 

Baca juga: Pemkab Karimun Lanjutkan Program Seragam Sekolah Gratis di Tahun 2024

Acara ini turut dihadiri oleh pengurus DPW, para pengurus DPD dari seluruh wilayah Kepri, unsur organisasi pendukung, serta tokoh-tokoh penting seperti ketua pengurus wilayah Mushida, Ustadzah Yusmila, dan ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Kepri, Ustadz Mahdi Muntadzir.

Ustadz Nanang menekankan pentingnya menyatukan spiritualitas dan intelektualitas dalam rapat kerja agar menghasilkan program kerja yang signifikan. 

"Hasil rakerwil ini diharapkan menjadi jejak monumental yang menggetarkan hati dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," ucap Ustadz Nanang.

Baca juga: Ada Coretan Misterius di Jembatan Kuning Sanur Karimun, Tanda Bahaya?

Ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ustadz Darmansyah, menambahkan urgensi optimalisasi manajemen organisasi melalui realisasi program kerja yang konkret dan efektif. Menurut dia, sudah saatnya berorganisasi dengan baik, bukan hanya belajar berorganisasi.

Rakerwil ini, yang diketuai oleh Ustadz Ahmad Yusuf, akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 6 hingga 7 Januari 2023. Acara ini dijadwalkan akan ditutup oleh Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos, M.Si., di aula rumah dinas bupati Karimun.

Dengan tema "Susun Program Kerja yang Menggetarkan," DPW Hidayatullah Kepri menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan nyata dan positif bagi masyarakat melalui program kerja yang dirancang selama rakerwil ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews