PKP Kembali Hadirkan Promo 3C, Siap-Siap CUAN CENGLI CINCAI

PKP Kembali Hadirkan Promo 3C, Siap-Siap CUAN CENGLI CINCAI

Batam, Batamnews - Memeriahkan Tahun Baru 2024 dan sekaligus menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Developer ternama di Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali menggelar Pameran Properti terbesar di Kota Batam.

Tepat hari ini, Jum’at 5 Januari 2024, PKP hadir di BCS Mall, tepatnya di lantai dasar persis di sebelah Atrium. Di Pameran kali ini PKP kembali penghadirkan Promo 3C CUAN CENGLI CINCAI yang sudah sangat dikenal masyarakat dengan kemudahan dan keuntungan yang diberikan.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, "Konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo 3C ini akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, dari harga pasti CUAN besar karena akan untung hingga 800 Juta, dari cara bayar pokoknya CENGLI banget karena akan diberikan BONUS tambahan 20 bulan masa angsuran dan CINCAI karena akan diberikan FREE PH Developer. Selain itu bagi pembeli diawal tahun ini bisa mengikuti undian hadiah uang tunai berkali kali selama tahun 2024 ini".

"Hal ini juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur PKP yang pada tahun ini genap berkarya selama 36 tahun di Kota Batam, semoga PKP dapat terus bertumbuh dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam", tambahnya.

Baca juga: Tutup Tahun dengan Pameran PKP GREAT SALE, PKP Berikan Hadiah kepada 5 Pemenang Undian

“Di pameran ini, kembali kita hadirkan 2 proyek komersial signature dari PKP yaitu Boss Business Centre dan Gajah Mada Park. Dua-duanya merupakan kawasan komersial baru yang berlokasi strategis di Kota Batam. Bagi yang penasaran apa kelebihannya, dimana lokasi, spesifikasi, harga dan info lainnya bisa langsung kunjungi Pameran Properti PKP di BCS Mall lantai dasar,” imbuhnya.

Total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di Pameran Properti PKP di BCS Mall kali ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews