Tutup Tahun dengan Pameran PKP GREAT SALE, PKP Berikan Hadiah kepada 5 Pemenang Undian

Tutup Tahun dengan Pameran PKP GREAT SALE, PKP Berikan Hadiah kepada 5 Pemenang Undian

Batam, Batamnews - Pameran Properti PKP GREAT SALE yang digelar sejak tanggal 24 November hingga 17 Desember 2023 telah selesai dilaksanakan dengan meriah. Pameran dengan Promo PKP GREAT SALE itu ditutup dengan acara pengundian hadiah total 100 juta bagi konsumen PKP yang beruntung.

Pengundian dilakukan di lokasi pameran yaitu Atrium Timur Mega Mall Batam Center pada Hari Minggu 17 Desember 2023 pada Pukul 09.00 WIB. Turut hadir pada acara tersebut Notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinas Sosial Kota Batam dan Kepulauan Riau serta perwakilan dari pihak Kepolisian. 

Pada acara penarikan undian kali ini, kupon dengan Nomor 0654 yang merupakan konsumen Baloi Apartment keluar sebagai pemenang utama dan berhak atas hadiah senilai Rp. 50 juta.

Hadiah kedua senilai Rp. 20 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 2513 yang membeli unit Ruko Mega Legenda. Hadiah ketiga, keempat dan kelima senilai masing-masing Rp. 10 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 0656 yang membeli unit Baloi Apartment, konsumen dengan nomor kupon 1811 yang membeli unit perumahn King Selebriti dan konsumen Ruko OPBC dengan nomor kupon 4225.

Baca juga: PKP Selenggarakan Dua Event Sekaligus di Pameran PKP GREAT SALE

Usai acara pengundian dan penutupan Pameran PKP GREAT SALE, Rio Naldi Selaku Manager Promosi PKP menyampaikan, “selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah senantiasa memilih produk properti dari PKP”. Disampaikan juga bahwa para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25% yang dibayarkan ke negara.

Developer Properti PKP dikenal sejak lama mengembangkan banyak produk properti di Kota Batam. Total 25 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batu Aji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartment.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui mengenai seluruh produk PKP, bisa mengunjungi PKP Store yang ada di 4 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Pasir Putih) yang beroperasi setiap hari pada pukul 09.00 s.d 18.00 wib.

Untuk calon konsumen luar kota atau negara tetangga, PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com dan juga tersedia versi Aplikasi PKP Online di Google Play Store dan Apple Store. Calon konsumen yang membeli online, pembayaran bisa dilakukan via transfer Bank dan kartu kredit seperti platform E-Commerce lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews