PKP Selenggarakan Dua Event Sekaligus di Pameran PKP GREAT SALE

PKP Selenggarakan Dua Event Sekaligus di Pameran PKP GREAT SALE

Batam, Batamnews - Pameran PKP Great Sale masih berlangsung hingga 17 Desember mendatang. Bersamaan dengan Pameran PKP Great Sale, PKP menggelar dua event secara bersamaan, yaitu Turnamen PKP STORE CUP dan PKP Peduli Donor Darah.

Setelah sukses menggelar dua kali turnament badminton, yaitu PKP STORE CUP pada November 2021 dan PKP STORE CUP pada Februari 2022 lalu, developer properti PKP juga telah sukses menggelar Turnamen Badminton ketiga bertajuk PKP STORE CUP yang diselenggarakan pada selasa 5 Desember 2023 sampai dengan 10 Desember 2023 kemarin.

Turnamen kali ini yaitu PKP STORE CUP diadakan di Atrium Timur (depan JCO) Mega Mall Batam Center bersamaan dengan kegiatan Pameran PKP GREATSALE yang diselenggarakan mulai Jumat 24 November lalu sampai dengan 17 Desember mendatang. Total peserta yang ikut bertanding untuk memeriahakan event ini yaitu sebanyak 52 pasang. 

Pada hari Minggu 10 Desember kemarin, telah berlangsung laga semifinal dan final yang selesai di jam 8 malamnya. Juara 1 diraih oleh M Rizky Syahendra + M Rafi A dari PB TWO BROTHERS, Juara 2 diraih oleh Hafiz H + naufal Raihan S dari PB GLOBAL BATAM, Juara 3 diraih oleh Andika + Fitra dari PB ANUGRAH SHC dan Peringkat 4 diraih oleh Alvin + Ronaldo dari BATAM MADANI.

Baca juga: Diskon Besar-Besaran, PKP GREAT SALE Tahun Baru, Rumah Baru

Hadiah yang disiapkan untuk Juara 1 yaitu uang tunai sebesar Rp 10 juta, juara 2 sebesar Rp 5 juta, juara 3 sebesar Rp 2 juta dan juara 4 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp  1 juta.

PKP bekerjasama dengan PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Kota Batam untuk menyukseskan acara yang bertujuan untuk mencari putra-putra terbaik dan sekaligus mempromosikan olahraga bulutangkis di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, PKP bekerjasama dengan PMI Kota Batam juga sukses menggelar kegiatan PKP Peduli Donor Darah di Atrium Timur Mega Mall Batam pada 9 Desember lalu. Total pendonor yang terdaftar yaitu sebanyak 330 orang.

"Semoga darah yang berhasil di donorkan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan, sekaligus menjaga stok darah di PMI Kota Batam", ujar Rio Naldi selaku Manager Promosi PKP Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews