Diskon Besar-Besaran, PKP GREAT SALE Tahun Baru, Rumah Baru

Diskon Besar-Besaran, PKP GREAT SALE Tahun Baru, Rumah Baru

Batam, Batamnews - Mendekati penghujung tahun 2023, Developer Property ternama Kota Batam yaitu PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP Kembali menggelar Pameran Properti terbesar di Kota Batam.

Tepat hari ini, Jum’at 24 November 2023, PKP hadir di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre tepatnya di depan Outlet J.CO dan Pizza Hut. Kali ini PKP menggelar Pameran dengan promo akhir tahun PKP GREAT SALE.

Pameran kali ini digelar lebih meriah, dimana PKP juga mengadakan event-event lainnya di lokasi Pameran berlangsung. Mulai dari Pameran Hewan, Perlombaan Cosplay hingga Turnamen Bulutangkis. Pameran hewan dari berbagai komuniatas diantaranya: Bamulo, Cat Lover Batam, Komunitas Paludarium dan Sugar Glider.

Pada minggu kedua pameran, tanggal 3 Desember 2023 PKP mengadakan Perlombaan Cosplay dengan berbagai kategori perlombaan.

Baca juga: PKP Peduli, Developer PKP Gelar Aksi Donor Darah Bareng PMI Kota Batam

Pada minggu ketiga pameran, tanggal 5 - 10 Desember 2023 di lokasi Pameran berlangsung PKP juga menggelar Kejuaraan Bulutangkis Ganda Putra Open berkerjasama dengan PBSI Kota Batam. PKP memberikan total hadiah Rp. 18 Juta bagi para pemenang.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, “Pada PKP GREAT SALE ini, PKP memberikan kemudahan dengan diskon yang sangat besar tanpa syarat kepada konsumen yang membeli unit properti di periode promo ini”.

“Pameran PKP GREAT SALE ini kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum membeli unit ataupun ingin menambah unit lagi. PKP juga memberikan hiburan kepada masyarakat dengan berbagai event yang kami gelar berbeda disetiap minggunya,” ujarnya, Jum’at (24/11)

“Pada pameran ini, juga kita hadirkan 2 proyek baru dari PKP yaitu Boss Business Centre dan Gajah Mada Park. Dua-duanya merupakan kawasan komersial baru yang berlokasi strategis di Kota Batam. Bagi yang penasaran apa kelebihannya, dimana lokasi, spesifikasi, harga dan info lainnya bisa langsung kunjungi PKP EXPO di Mega Mall Batam Centre,” imbuhnya.

Baca juga: Bulan BER-BER! PKP Hadirkan PROMO ENTENG 1% Sampai Lunas

Total 25 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

“Dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah Uang Tunai ratusan juta rupiah, dan akan diundi terakhir kalinya untuk periode tahun 2023 ini,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di Pameran Properti PKP GREAT SALE Mega Mall Batam Centre kali ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews