Promo Gebyar Buah Premium di SNL Food Batam: Segar dan Hemat di Kantong

Promo Gebyar Buah Premium di SNL Food Batam: Segar dan Hemat di Kantong

SNL Food memberikan promo buah segar. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - SNL Food, toko serba ada terkemuka di Kota Batam, menggelar promosi "Gebyar Buah Segar" yang menawarkan berbagai jenis buah-buahan premium dengan harga yang sangat kompetitif. Promo ini menjadi surga bagi para pencinta buah yang ingin menikmati kelezatan buah segar tanpa menguras kantong.

Dari kiwi kuning yang eksotis hingga anggur merah crimson yang manis, promo ini menjamin ketersediaan buah segar dengan kualitas terbaik. Tak ketinggalan, ada juga jambu madu hijau dan delima asal Mesir yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Berikut harga promo buah-buahan segar berkualitas tersebut, Jambu Madu Hijau 39.900/Pack, Anggur Merah Crimson 13.900/Pack, Delima Egypt 19.900/Biji, Kiwi Kuning 19.900/Pack, Red Kiwi CN 19.900/Pack, Jeruk Santang Mini 19.900/Kg, Pear Yalie 14.900/Kg, Blueberry Driscloss 29.900/Pack, Persimmon China 5.990/Biji, Lily Mango Thai 16.999/Kg, Lay Wangi 19.900/Kg.  

Baca juga: Mie Lendir Tanjungpinang: Nikmatnya Kelezatan Sarapan Pagi yang Bertahan Sejak 1967

Menariknya, SNL Food tidak hanya memanjakan pelanggan dengan buah-buahan segar, tetapi juga menyediakan daging dan ayam dengan harga yang menawan. Dada ayam fillet, misalnya, dijual dengan harga Rp 39.900 per kilogram (kg) dan cocok untuk berbagai resep masakan.

Promosi ini juga menjadi kesempatan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan produknya di SNL Food. Kehadiran produk UMKM di bagian jajan corner SNL Food memberikan peluang ekspansi bagi pengusaha lokal.

SNL Food mengundang semua pelanggan untuk tidak melewatkan kesempatan langka ini. Promo menarik tersedia sementara persediaan masih ada di SNL Food yang berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Century Park Blok C No. 5 & 6, Teluk Tering, Batam Kota, Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews