Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Akan Membasahi Kota Batam Hingga Malam Hari

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Akan Membasahi Kota Batam Hingga Malam Hari

Musim hujan di Kota Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Prakiraan cuaca hari ini menunjukkan bahwa kota Batam akan diselimuti hujan sepanjang hari. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di kota ini akan hujan sepanjang hari, Kamis, 4 Januari 2024.

Pukul 07:00 WIB, BMKG melaporkan cuaca hujan sedang dengan suhu 25°C dan kelembaban udara mencapai 95%. Angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur Laut.

Kemudian, pada pukul 10:00 WIB, cuaca diperkirakan akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu naik menjadi 28°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin masih berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari Timur Laut.

Baca juga: Google Mulai Menggantikan Karyawan dengan AI, Sejumlah Karyawan di PHK

Siang hari, khususnya pukul 13:00 WIB, diprediksi akan terjadi hujan petir dengan suhu mencapai 31°C dan kelembaban udara turun menjadi 70%. Angin akan sedikit meningkat dengan kecepatan 30 km/jam dari Timur Laut.

Pukul 16:00 WIB, cuaca akan kembali menjadi hujan sedang dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban udara meningkat menjadi 80%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari Timur Laut.

Menuju malam hari, pukul 19:00 WIB, BMKG memperkirakan cuaca akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu 26°C dan kelembaban udara mencapai 85%. Angin masih dominan dari Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Timnas Thailand Kehilangan Dua Pemain Bintan di Piala Asia 2023 Qatar

Pukul 22:00 WIB, diperkirakan cuaca akan kembali cerah berawan dengan suhu 25°C dan kelembaban udara mencapai 95%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari Timur Laut.

Masyarakat di Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap potensi hujan lebat dan petir serta mempersiapkan langkah-langkah keamanan yang diperlukan. BMKG juga menyarankan untuk selalu memantau perkembangan prakiraan cuaca terbaru.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews