Pelantikan 5 Pejabat Struktural dan Manajerial oleh Kepala BP Batam

Pelantikan 5 Pejabat Struktural dan Manajerial oleh Kepala BP Batam

Batam, Batamnews - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik 5 pejabat struktural dan manajerial di lingkungan BP Batam pada Rabu (3/1/2024) siang di Ruang Presentasi Gedung Marketing BP Batam.

Dalam acara tersebut, Muhammad Rudi memberikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan mengambil sumpah jabatannya. Ia berharap para pejabat tersebut dapat menjalankan tugas barunya dengan baik, bekerja dengan penuh dedikasi, dan menjadi teladan bagi para staf di unit kerja.

Muhammad Rudi menyampaikan harapannya, "Kami berharap pejabat yang dilantik dapat lebih meningkatkan kinerja dan memberikan inovasi terkait pembangunan dan pengembangan Kota Batam, serta memberikan pelayanan terbaik bagi publik."

Selain itu, ia mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk senantiasa belajar dari berbagai tugas pada jabatan sebelumnya, sehingga pembelajaran tersebut dapat menjadi masukan bagi perbaikan dalam tugas-tugas selanjutnya. "Mari kita tingkatkan komitmen, semangat, dan keikhlasan kita, serta menghindari penyalahgunaan dan wewenang selama bekerja di BP Batam," katanya.

Baca juga: Batam Makin Cantik, Rudi Optimis Target Kunjungan 2 Juta Wisatawan Bukan Mustahil

Muhammad Rudi menjelaskan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk melakukan promosi dan rotasi bagi pejabat di lingkungan BP Batam. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan selama ini. 

Sementara itu, rotasi dilakukan untuk memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga dapat menimbulkan motivasi baru di unit kerja yang baru.

"Secara keseluruhan, pejabat yang dipilih pada hari ini adalah orang-orang yang memiliki kompetensi dan dinilai layak untuk menduduki jabatan tersebut," tambahnya.

Berikut adalah daftar pejabat struktural dan manajerial yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam:

  1. Wahyu Riyanto, Kepala Bagian Umum, Kantor Perwakilan Badan Pengusahaan Batam.
  2. Ferdinand Ginting, Kepala Subdirektorat Pemantauan dan Evaluasi Perizinan, Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
  3. dr. Sri Rezeki Handayani, Direktur Badan Usaha Rumah Sakit.
  4. Andi Yunus, GM Hunian, Gedung, Agribisnis, dan Taman, Badan Usaha Fasilitas Lingkungan.
  5. Lany Amalia, Wakil Direktur Keuangan dan Umum Badan Usaha Rumah Sakit BP Batam.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Enoh Suharto Pranoto, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, dan Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews