Susi Air Kembali Layani Penerbangan Ke Pekanbaru dan Dabo Singkep 

Susi Air Kembali Layani Penerbangan Ke Pekanbaru dan Dabo Singkep 

Pesawat Sussy Air di Bandara Karimun (Foto: Alba)

Batamnews, Karimun - Penerbangan dari Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, kembali melayani penumpang ditahun 2024. Untuk penerbangan dengan maskapai Susi Air, membuka layanan penerbangan rute Karimun- Pekanbaru dan Karimun-Dabo Singkep dan sebaliknya.

Pelayanan rute penerbangan dari Bandara RHA Karimun, setelah adanya perpanjangan kontrak di tahun 2024. Sebelumnya, diketahui Susi Air menghentikan sementara penerbangan kedua rute itu pada 27 Desember karena berakhirnya kontrak tahun 2023.

Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun Fanani Zuhri mengatakan, penerbangan perdana Susi Air di tahun 2024 akan dimulai pada Kamis, 4 Januari 2024.

Baca juga: Pemkab Karimun Pacu Pembangunan Infrastruktur di Pulau-pulau untuk 2024

"Penerbangan perdana dimulai 4 Januari mendatang," kata Fanani Zuhri.

Ditahun 2024, jadwal terbaru penerbangan Susi Air akan melayani 3 kali penerbangan ke Pekanbaru dan 2 kali ke Dabo Singkep.

"Rute Karimun- Pekanbaru itu jadwalnya Selasa, Kamis dan Sabtu. Untuk kamis itu, jam 12.25 WIB sementara Sabtu pukul 13.15 WIB. Sementara rute Karimun- Dabo Singkep itu hari Selasa dan Sabtu pada pukul 10.15 WIB," katanya.

Baca juga: Angka Perceraian di Karimun Tahun 2023 Tinggi, Mayoritas Diajukan oleh Istri

Lebih lanjut, Ia mengatakan, untuk harga tiket tujuan Karimun- Pekanbaru kategori Dewasa saat ini dijual dengan Rp338.020 dan Infant atau Bayi Rp36.302.

Sedangkan, untuk Rute Karimun-Dabo Singkep harga tiket dijual dengan harga Rp 303.610 dan Infant atau Bayi Rp32.861. "Tiket bisa dipesan di Travel Indah Jati Jalan Teuku Umar," katanya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews