Gelper di Tengah Pemukiman Padat Ternyata Sudah Lapor Kapolsek Bengkong

Gelper di Tengah Pemukiman Padat Ternyata Sudah Lapor Kapolsek Bengkong

Gelper Station 88 di Bengkong. (foto: isk)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Station Game 88, gelanggang permainan elektronik (gelper) di Lantai 2 Bengkong Shopping Centre, Bengkong, Batam, dikabarkan mengantongi izin dari Badan Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP).

Informasi yang didapat di lapangan, sebelum beroperasi sejak sepekan lalu, pengelola gelper Station Game 88 sebelumnya sudah melapor pada Polsek Bengkong.

"Beberapa hari sebelum buka, pengelolanya sudah lapor ke Polsek Bengkong," ujar petugas jaga Pasar Bengkong Shopping Centre yang enggan namanya disebutkan, Senin (1/2/2016).

Ia menambahkan, sebelumnya sekitar empat bulan yang lalu sempat buka satu hari saja. Namun, langsung tutup karena digerebek Polda Kepri karena tidak mengantongi izin.

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal saat dikonfirmasi membenarkan gelper Station Game 88 Bengkong Shopping Centre sudah mengantongi izin.

"Iya, sebelum buka mereka sudah lapor dan menunjukkan izin lengkap dari Pemko Batam. Tapi, saya tegaskan pada mereka, apabila mengandung unsur judi akan ditindak," ujarnya.
 
Gelper Station Game 88, dikelilingi oleh perumahan warga. Selain itu, lantai I Bengkong Shopping Centre merupakan pasar basah yang setiap hari dipadati oleh warga Bengkong.

Gelper Station Game 88 tersebut di lantai II letaknya paling belakang, seandainya masuk lewat pintu depan Bengkong Shopping Centre gelper Station Game 88 tersebut tidak langsung kelihatan. Namun, apabila melewati pintu belakang bertemu langsung pintu masuk ke dalam gelper Station Game 88 tersebut.

Gelper yang berkedok gelanggang permainan anak-anak ini buka hingga tengah malam.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews