Fatmawati Puji Operasi Pasar Murah di Bintan, Langkah Efektif Stabilkan Harga Pangan

Fatmawati Puji Operasi Pasar Murah di Bintan, Langkah Efektif Stabilkan Harga Pangan

Fatmawati Ketua KPKS Bintan Lingga bergamis putih saat bersama emak-emak pelaku UMKM beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan-Lingga, Fatmawati memberikan apresiasi terhadap Operasi Pasar Murah di Bintan yang diselenggarakan di berbagai titik akhir-akhir ini. 

Dia memiliki harapan kuat untuk Stabilitas Harga Pangan yang terjangkau di Bintan dalam jangka waktu yang relatif panjang. 

Dalam upaya untuk mengatasi tantangan stabilitas harga pangan yang menjadi perhatian utama masyarakat, Operasi Pasar Murah tentu sangat membantu utamanya saat momentum Nataru yang kerap diikuti dengan harga pangan yang naik tak menentu.

Baca juga: Suryani Optimis UMKM di Bintan Mampu Raup Omset hingga Miliaran Rupiah

"Operasi Pasar Murah yang diadakan di Bintan menjadi tonggak penting dalam upaya menjaga agar harga pangan tetap terjangkau bagi masyarakat. Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif ini yang secara signifikan berkontribusi untuk mengendalikan harga pangan yang cenderung fluktuatif," kata Fatmawati.

Dalam keterangannya, Fatmawati menambahkan Operasi Pasar Murah yang dilakukan di Bintan adalah langkah konkret dan sangat bernilai dalam menjaga stabilitas harga pangan.

Ini adalah contoh nyata bagaimana kerjasama antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan masyarakat dapat menciptakan dampak positif yang besar bagi keberlangsungan hidup masyarakat.

Baca juga: Fatmawati Ajak Emak-emak Bintan-Lingga Menjadi Konten Kreator Berdaya

Fatmawati juga menegaskan pentingnya kelanjutan program-program semacam ini sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk memastikan bahwa kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi dengan harga yang terjangkau.

"Semangat kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam menyelenggarakan Operasi Pasar Murah ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, serta dijadikan contoh bagi wilayah lainnya dalam upaya menjaga stabilitas harga pangan nasional," kata Fatmawati.

Dia berharap inisiatif semacam ini dapat terus dilaksanakan dengan dukungan lebih luas lagi, guna memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews