Suryani Optimis UMKM di Bintan Mampu Raup Omset hingga Miliaran Rupiah

Suryani Optimis UMKM di Bintan Mampu Raup Omset hingga Miliaran Rupiah

Suryani saat bertemu bersama pelaku UMKM di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan beberapa hari lalu. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suryani yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri), berharap UMKM di Bintan bisa beromset miliaran. Hal ini disampaikannya saat bertemu bersama pelaku UMKM di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan beberapa hari lalu.

"Saya senang disini bisa bersama emak-emak pelaku UMKM se-Bintan Timur, saya mendoakan semoga semua pelakunya nanti Allah tunjukkan jalan untuk meraih omset miliaran," kata Suryani.

Menurut Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) ini, hal tersebut bukan tidak mungkin mengingat peluang dan pasar global yang dimudahkan dengan pemasaran digital.

Baca juga: PKS Kepri All-Out Dukung Anies-Muhaimin, Suryani: Siap Gaspol di Kampanye

"Pasar digital itu luas dan tanpa batas, saya lihat kemasan UMKM di Bintan juga bagus-bagus, artinya sudah siap naik level dan semoga bisa diikuti juga naik omset," tambah Suryani.

Terkait hal ini dia sangat optimis melihat gigihnya pelaku UMKM dalam memproduksi produknya. 

"Saya lihat pelaku UMKM di Bintan sangat gigih dan pendamping-pendampingnya juga all out membantu UMKM, bantuan pemerintah juga cukup banyak, jadi ini sesuatu karunia yang patut disyukuri," tutup Suryani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews