Debat Capres Pertama Usai, TKD Prabowo-Gibran Kepri Gelar Zikir dan Doa Bersama di Batam

Debat Capres Pertama Usai, TKD Prabowo-Gibran Kepri Gelar Zikir dan Doa Bersama di Batam

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran menggelar zikir dan doa bersama di Rumah Pemenangan Lubuk Baja, Batam, Jumat, 14 Desember 2023, malam. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran menggelar zikir dan doa bersama di Rumah Pemenangan Lubuk Baja, Batam, Jumat, 14 Desember 2023, malam.

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa mahasiswa serta perwakilan salah satu pesantren yang ada di Batam. Dengan tujuan, mendoakan agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kepala Kantor Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Kota Batam, Rustam Effendi, mengungkapkan bahwa agenda zikir dan doa bersama ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malam Jumat.

Baca juga: TKD Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres Pertama di Simpang Baloi Batam

Tidak hanya kegiatan keagamaan, lanjut Rustam, beberapa agenda positif lainnya seperti aksi kemanusiaan serta panggung hiburan untuk masyarakat Batam juga akan digelar di Rumah Pemenangan.

“Yang terpenting, kami mendoakan agar Pilpres dan Pileg berjalan damai serta pasangan Prabowo-Gibran diberikan kemenangan oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya usai agenda.

Di samping itu, Rustam mengatakan bahwa tim pemenangan telah merancang sejumlah program selama masa kampanye. Aksi donor darah serta kegiatan yang menyentuh masyarakat lain juga akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Mengingat, jumlah relawan Prabowo-Gibran terus bertambah tiap harinya.

“Semua relawan sudah terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dengan kekuatan relawan yang ada, kami optimis untuk menang,” tambah Rustam.

Baca juga: PRIDE Kepri: Siap Sebar Konten Positif untuk Prabowo-Gibran di Bumi Bunda Tanah Melayu 

Apalagi TKD Prabowo-Gibran juga diisi oleh tokoh-tokoh kenamaan di Provinsi Kepri. Seperti Marlin Agustina, Asman Abnur, Endipat Wijaya, dan beberapa nama lain yang memiliki pengaruh kuat di Kepri dan Batam.

Ditambah lagi, lebih kurang ada 10 komunitas relawan di Batam yang telah terdaftar dalam tim. Dengan masing-masing komunitas relawan memiliki anggota sekitar lima ribu orang.

“Kami juga terus bergerak untuk mendukung realisasi program kampanye Prabowo-Gibran. Semoga segala usaha ini bisa memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews