TKD Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres Pertama di Simpang Baloi Batam

TKD Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres Pertama di Simpang Baloi Batam

Kantor Pemenangan Prabowo-Gibran di Simpang Baloi Kota Batam.

Batam, Batamnews - Malam ini, debat capres pertama yang mengusung tema "Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi" bakal digelar di Kantor KPU RI. 

Menyambut momen penting ini, Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran, di Kota Batam akan mengadakan nonton bareng (nobar) di kantor pemenangan mereka di Simpang Baloi, Selasa, 12 Desember 2023.

Arjal, selaku juru bicara dari Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dengan rinci dan tegas, mengatakan bahwa akan melibatkan kehadiran seluruh tim pemenangan yang mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran. 

Baca juga: PRIDE Kepri: Siap Sebar Konten Positif untuk Prabowo-Gibran di Bumi Bunda Tanah Melayu 

"Kita akan adakan nobar di kantor pemenangan Prabowo-Gibran di Simpang Baloi, tepatnya di lampu merah sana," ujarnya.

Tidak hanya dari partai Gerindra, Arjal juga menegaskan bahwa semua pihak dari partai koalisi dan pendukung akan turut hadir dalam nobar ini. Hal ini untuk menunjukkan kesatuan pendukung dari berbagai lini politik dalam memberikan dukungan dan solidaritas terhadap pasangan calon Prabowo-Gibran.

"Semua, nanti dari partai koalisi, pengusung semuanya akan ada di sini," katanya.

Sementara terkait jadwal kampanye di Kota Batam, juru bicara Gerindra Kepri menyatakan bahwa belum ada informasi terkait hal tersebut.

Baca juga: Wujudkan Batam Kota Madani dan Modern, Muhammad Rudi: Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Di sisi lain, Ketua Digital Kemenangan Prabowo-Gibran juga tengah mempersiapkan diri untuk menyebarkan berbagai konten digital yang terkait dengan jalannya debat tersebut. 

Langkah ini menandai komitmen dari tim digital pasangan Prabowo-Gibran dalam memperluas jangkauan pesan-pesan penting yang akan disampaikan selama debat capres kepada khalayak melalui berbagai platform digital.

"Dalam menyiapkan dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran di Kepri, kami masih menunggu arahan dari pusat, Kita akan persiapkan tim digital dengan semua konten digital yg akan masuk ke seluruh kepri," ungkap Asep kepada Batamnews.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews