Masih Sejuk, Cuaca di Kota Batam Hari ini Diprediksi akan Cerah Berawan

Masih Sejuk, Cuaca di Kota Batam Hari ini Diprediksi akan Cerah Berawan

Suasana di Jalan Batam Centre, Kota Batam. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada hari Jumat, 15 Desember 2023 akan berawan dan cerah berawan. Suhu udara diperkirakan berkisar antara 26 hingga 31 derajat Celcius, Jumat, 15 Desember 2023.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di Batam pada pagi hari (07.00 WIB) akan berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada siang hari (10.00 WIB), cuaca di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup 0 kilometer per jam.

Baca juga: Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Tembus Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Pada sore hari (13.00 WIB), cuaca di Batam diprediksi hujan ringan dengan suhu udara 31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada malam hari (16.00 WIB), cuaca di Batam diperkirakan berawan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada malam hari (19.00 WIB), cuaca di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Baca juga: Heboh! Penemuan Mayat dalam Kondisi Membengkak di Meral Karimun

Pada dini hari (22.00 WIB), cuaca di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

BMKG mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan ringan pada sore hari. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan melindungi diri dari paparan sinar matahari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews