Dengan Kebugaran Terjaga, Berikan Kontribusi Terbaik untuk Kota Batam

Dengan Kebugaran Terjaga, Berikan Kontribusi Terbaik untuk Kota Batam

Batam, Batamnews - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menutup kegiatan olahraga pegawai tahun 2023 dengan melaksanakan senam bersama di pelataran parkir Kantor BP Batam pada Jumat (15/12/2023). Kegiatan ini, yang difasilitasi oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) BP Batam, diikuti oleh pegawai dari berbagai unit kerja di lingkungan BP Batam.

Lilik Lujayanti, Kepala Biro SDM BP Batam, menyatakan bahwa senam bersama ini mendapatkan sambutan antusias dari seluruh pegawai BP Batam. Untuk menambah semarak acara, pihaknya juga menyelenggarakan doorprize yang berasal dari sumbangan seluruh unit kerja di lingkungan BP Batam.

"Acara ini benar-benar meriah," katanya setelah kegiatan berlangsung.

Lanjutnya, fasilitas olahraga yang disediakan oleh BP Batam dapat meningkatkan kesehatan pegawai. Oleh karena itu, Lilik mengajak seluruh pegawai untuk memanfaatkan fasilitas ini secara optimal.

Baca juga: Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Resmi Dimulai

Senam tidak hanya diadakan sebagai penutupan tahun, tetapi juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat mulai pukul 07.00 hingga 08.00 WIB.

"BP Batam menyediakan fasilitas ini agar pegawai tetap sehat. Dengan tubuh yang sehat, diharapkan kinerja pegawai dapat optimal untuk mendukung BP Batam," ujarnya.

Lilik juga berharap agar pegawai tidak hanya melakukan aktivitas olahraga yang difasilitasi oleh BP Batam tetapi juga menjaga rutinitas olahraga di luar kantor untuk menjaga kebugaran. Dengan tubuh yang sehat, diharapkan kontribusi terbaik dapat diberikan kepada Kota Batam.

"Semoga dengan tubuh bugar, kita dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Batam," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews