Jalasenastri Lanal TBK Kunjungi SLB Negeri Karimun, Beri Bantuan Sosial

Jalasenastri Lanal TBK Kunjungi SLB Negeri Karimun, Beri Bantuan Sosial

Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Karimun

Batamnews, Karimun - Jalasenastri Lanal Tanjungbalai Karimun (TBK) Cabang 6 Korcab IV DJA I melaksanakan kunjungan dan bakti sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kabupaten Karimun pada hari ini. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Korcab 6 Cab IV DJA I, Julie Anro Casanova, beserta pengurus Jalasenastri Lanal TBK.

SLB Negeri yang menjadi tuan rumah berlokasi di Jalan Bhakti Griya Sidorejo Indah No. 1, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Dalam kunjungan kerja ini, rombongan Jalasenastri Lanal TBK memberikan bantuan kepada pihak sekolah untuk disalurkan kepada siswa-siswi SLB.

Baca juga: Dinkes Karimun Catat Penurunan Angka DBD di Tahun 2023

Ketua Jalasenastri Korcab 6 Cab IV DJA I, Julie Anro Casanova, menyatakan maksud dan tujuan kunjungan ini sebagai bagian dari kunjungan kerja pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I tahun 2023. 

Beliau berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat bagi semua siswa dan siswi di SLB Negeri Karimun.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk semua siswa dan semoga pihak sekolah menerima bantuan dari kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya untuk kita semua," ujar Julie Anro Casanova.

Pada acara tersebut, perwakilan siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TKLB), Sekolah Dasar (SDLB), Sekolah Menengah Pertama (SMPLB), dan Sekolah Menengah Atas (SMALB) menerima bantuan secara simbolis. 

Baca juga: Ratusan Buruh Batam Demo di Disnakertrans Kepri, Ada yang Pakai Kaos Partai

Selain itu, Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I memberikan plakat sebagai bentuk penghargaan kepada sekolah, dan Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I, Julie Anro Casanova, memberikan talih Asih kepada Kepala Sekolah SLBN Karimun, Eni Rozita.

Siswa-siswi SLB Negeri Karimun terlihat sangat gembira dengan adanya kunjungan ini. Mereka berinteraksi dengan antusias dengan pengurus Jalasenastri Lanal TBK, menunjukkan kegembiraan dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh para pengunjung. 

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi upaya lebih lanjut dalam mendukung pendidikan inklusif dan memberikan dukungan kepada siswa-siswi berkebutuhan khusus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews