SNL Food: Pusat Perbelanjaan Makanan Terkemuka di Batam dengan Beragam Pilihan Ikan dan Daging Berkualitas

SNL Food: Pusat Perbelanjaan Makanan Terkemuka di Batam dengan Beragam Pilihan Ikan dan Daging Berkualitas

Batam, Batamnews - SNL Food, pusat perbelanjaan makanan terkemuka di Batam, kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam ikan dan daging berkualitas tinggi. Sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan pengalaman belanja yang memuaskan, SNL Food hadir dengan beragam pilihan ikan segar, cumi, udang, kepiting, dan daging berkualitas, semuanya dengan harga yang terjangkau. 
 
SNL Food menghadirkan berbagai macam bahan masakan yang dapat diolah menjadi hidangan lezat. Produk unggulan terbaru mencakup ikan kakap merah seharga 8.500/ons, ikan bulat seharga 8.000/ons, ikan belanak seharga 6.500/ons, ikan bawal putih seharga 11.000/ons, ikan gerut seharga 6.800/ons, ikan kembung seharga 6.500/ons, dan masih banyak pilihan ikan lainnya.  

Baca juga: Promo Gebyar Buah Premium di SNL Food Batam: Segar dan Hemat di Kantong
 
Selain menyediakan berbagai pilihan ikan segar yang lezat, SNL Food ingin menekankan manfaat kesehatan dari mengonsumsi ikan secara rutin. Ikan merupakan sumber protein berkualitas tinggi, omega-3 asam lemak, vitamin D, dan mineral esensial. Konsumsi ikan secara teratur dapat mendukung kesehatan jantung, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, dan meningkatkan fungsi otak. Omega-3 dalam ikan juga diketahui memiliki efek positif pada kesehatan mata dan kulit. Dengan memasukkan ikan ke dalam menu harian, pelanggan SNL Food tidak hanya menikmati cita rasa istimewa tetapi juga mendukung gaya hidup sehat.  
 
SNL Food juga menawarkan seafood segar seperti kepiting seharga 18.000/ons, cumi besar seharga 9.000/ons, dan udang vaname seharga 11.500/ons dan menyediakan salmon fresh cut dengan pilihan bagian yang dapat diolah sesuai keinginan. Untuk pecinta daging, SNL Food menyediakan berbagai macam pilihan, termasuk brisket black USA seharga 24.900/pack, wagyu CC seharga 45.000/pack, aussie lowfat shabu beef seharga 29.900/pack, dan tori beef plate slice seharga 29.900/pack. Semua daging ini sangat cocok untuk dijadikan menu istimewa menjelang tahun baru, seperti menu barbeque yang lezat. 

Baca juga: Banjir Promo SNL Food: Brisket USA 19.900 dan Anggur Egypt Crimson 14.500

SNL Food tidak hanya memberikan pengalaman belanja yang memuaskan tetapi juga mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menyediakan produk-produk UMKM di bagian jajan corner. Inisiatif ini memberikan peluang bagi para pengusaha lokal untuk mempromosikan produk mereka kepada pelanggan SNL Food. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo menyegarkan ini. Segera kunjungi SNL Food untuk memenuhi kebutuhan makanan segar dan berkualitas. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi SNL Food atau melalui nomor layanan pelanggan yang tersedia Atau kunjungi langsung SNL Food di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Century Park Blok C No. 5 & 6, Teluk Tering, Batam Kota, Kepulauan Riau, dan nikmati sensasi buah-buahan berkualitas tinggi dengan harga istimewa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews