Banjir Promo SNL Food: Brisket USA 19.900 dan Anggur Egypt Crimson 14.500

Banjir Promo SNL Food: Brisket USA 19.900 dan Anggur Egypt Crimson 14.500

Banjir Promo SNL Food - Foto: Rayhan/Batamnews

Batam, Batamnews - SNL Food, Pusat perbelanjaan makanan terkemuka di Batam, kini mempersembahkan promo menarik yang wajib dinikmati oleh penggemar buah-buahan segar dan daging lezat.

Sebagai bentuk komitmen dalam memanjakan pelanggan setia, SNL Food saat ini telah menghadirkan beragam pilihan buah-buahan segar yang berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau. 

Promo Gebyar Limited Stock dapat memanjakan lidah kamu dengan beragam buah-buahannya. Promo ini meliputi Pear Nachi 18.800/Kg, Pear Yalie 14.900/Kg, Blueberry Driscloss Jumbo 29.900/Kg, Persimmon China 6.900/Kg, Mangga HR Thai 24.900/Kg, Kiwi berry 19.900/Kg, Anggur Merah Egypt Crimson 14.500/Kg, Anggur Hijau Raimsa White 17.900/Kg dan Strawberry Apple 29.900/Pack. 

Buah-buahan yang tersedia di SNL Food mengandung banyak vitamin C, serta sangat cocok untuk dimakan langsung karena mengandung banyak air dan sangat menyegarkan. Dengan harga hanya yang sangat bersahabat per kilogram, pelanggan bisa menikmati berbagai macam varian buah yang lezat.

Baca juga: Segar! Spesial Promo 9.900 Buah Jeruk Valencia SNL Food

Selain buah-buahan, SNL Food juga menawarkan promo daging dan ayam dengan harga yang sangat terangkau. Untuk daging Brisket USA 19.900/200gr, daging ini sangat cocok untuk di hidangkan dengan berbagai macam sajian masakan. 

Tak hanya buah-buahan segarnSNL Food juga mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menyediakan produk-produk UMKM di bagian jajan corner. Ini memberikan peluang bagi para pengusaha lokal untuk mempromosikan produk mereka kepada pelanggan SNL Food.

Jangan lewatkan promo menyegarkan ini dan manfaatkan kesempatan untuk menikmati buah-buahan segar dan daging yang lezat. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi SNL Food atau melalui nomor layanan pelanggan yang tersedia. 

Promo menarik ini berlaku selama persediaan masih ada, jadi pelanggan disarankan untuk tidak melewatkan kesempatan ini. Kunjungi SNL Food di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Century Park Blok C No. 5 & 6, Teluk Tering, Batam Kota, Kepulauan Riau, dan nikmati sensasi buah-buahan berkualitas tinggi dengan harga istimewa.

(rara)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews