Berita Terpopuler: Mantan Komandan Anak Pulau 5 Hari Warga Tak dapat Air Bersih hingga Cara Masuk Malaysia

Berita Terpopuler: Mantan Komandan Anak Pulau 5 Hari Warga Tak dapat Air Bersih hingga Cara Masuk Malaysia

Berita Sepekan Batamnews

Batam, Batamnews - Dalam seminggu terakhir, sejumlah berita menarik dan terpopuler telah mengemuka di Batam dan sekitarnya, yang berhasil dihimpun oleh Batamnews. 

Ada Mantan Komandan Anak Pulau Ucok Lasdin Silalahi Dimutasi dan Promosi. Pada 8 Desember 2023, Kombes Pol Ucok Lasdin Silalahi, mantan Kapolres Lingga dan Kapolres Tanjungpinang, dipromosikan ke pangkat Brigadir Jendral setelah mengikuti mutasi sesuai surat telegram ST/2750/KEP/2023, yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Dedy Prasetyo. 

Kombespol Ucok Lasdin Silalahi semasa menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Lingga dan Tanjungpinang, berhasil mengubah image Polisi dengan mengoptimalkan peran Bhabinkamtibnas yang ditebar ke desa-desa dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat, sehingga Polisi menjadi solusi bagi masyarakat dalam berbagai hal.

Baca juga: Ibu Melahirkan di Dalam Taksi Online, Saat akan Periksa Kandungan  

Cara Masuk Malaysia Terbaru dengan Malaysia Digital Arrival Card (MDAC). Pada 5 Desember 2023, Departemen Imigrasi Malaysia mewajibkan wisatawan asing, termasuk dari Indonesia, untuk mengisi Malaysia Digital Arrival Card (MDAC) mulai 1 Desember 2023. Kebijakan ini memberikan akses ke layanan autogate di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) bagi warga negara dari 10 negara anggota ASEAN.

Kecelakaan Tragis di Turunan Bukit Daeng, Seorang Ibu Meninggal. Pada 9 Desember 2023, terjadi kecelakaan tragis di turunan Bukit Daeng, Batam, yang melibatkan keluarga kecil. Seorang ibu diduga meninggal dunia, sementara dua anaknya mengalami luka parah dan masih dirawat intensif.

Warga Lubuk Baja dan Bengkong Alami Kelangkaan Air Bersih selama 5 Hari. Pada 4 Desember 2023, warga Lubuk Baja, Bengkong, dan beberapa wilayah lain di Batam mengalami kelangkaan air bersih selama lima hari karena pipa di Simpang Indomobil, Baloi, Lubuk Baja bocor dan patah akibat alat berat, mengakibatkan gangguan distribusi air minum SPAM Batam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Batam, Bervariasi Sepanjang Hari

Mutasi Besar-besaran di Jajaran Polda Kepri. Pada 7 Desember 2023, terjadi mutasi besar-besaran di jajaran Polda Kepri. Kapolda dan pejabat utama mengalami pergantian berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2750/XII/KEP./2023. Mutasi ini dijelaskan sebagai bagian dari penyegaran organisasi dan pembinaan karier untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengalaman baru kepada pejabat.

Salah satunya yang menarik adalah kembalinya Brigjen Yan Fitri Halimansyah, yang merupakan putra kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau yang cukup dikenal masyarakat sekitar. Dalam serangkaian berita terpopuler sepekan ini di Batam dan Kepulauan Riau, kita menyaksikan dinamika peristiwa yang mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat yang berhasil di rangkum Batamnews.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews