Nagoya Batam: Destinasi Wisata Malam Populer "Belum ke Batam kalau Belum Kesini!"

Nagoya Batam: Destinasi Wisata Malam Populer "Belum ke Batam kalau Belum Kesini!"

Nagoya Hill Batam salah satu tempat wisata populer di Kota Batam. (Foto: Instagram)

Batam, Batamnews - Kawasan Nagoya di Kota Batam telah menjadi destinasi wisata perkotaan yang populer, bahkan hingga ke luar negeri. 

Kawasan Nagoya, yang sering disebut sebagai denyut nadi perekonomian Kota Batam, kini menjadi pusat perdagangan, perkantoran, bisnis, serta hiburan. Mayoritas hotel, pusat hiburan, dan tempat makan di Batam dapat ditemukan di Nagoya.

Menurut Plt Kadis Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri), Raja Hery Mokhrizal, "Wilayah Nagoya memang dipenuhi ruko, pusat perbelanjaan, hotel, spa, dan jasa pariwisata." Meskipun berukuran kecil seperti ruko, penataannya sekelas butik dengan berbagai produk mewah. 

Jam tangan merek terkenal seperti Bonia, Police, Tissot, dan Aigner, serta tas Bonia, Braun Buffel, Guess, dan parfum seperti Channel dan Kenzo, tersedia di kawasan ini.

Baca juga: 5 Spot Belanja Barang Branded Terbaik di Kota Batam, Hemat Berkualitas!

Pelanggan yang datang ke Batam, tak hanya menikmati wisata belanja, tetapi juga menikmati berbagai hiburan perkotaan seperti klub malam, pub, karaoke TV, dan diskotek yang ada di Nagoya.

Raja Hery Mokhrizal juga mengungkapkan, "Kawasan Nagoya menjadi salah satu kawasan strategis wisata di Kepri, sebagaimana ditetapkan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad."

Ketika berkeliling di Kawasan Nagoya Batam, melihat berbagai toko yang menjual produk fashion seperti tas, sepatu, dan jam tangan merek luar negeri. Selain belanja, pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas, seperti Martabak Har, sop ikan istimewa yongkee, dan mie lendir khas Kepri. 

Ada juga tempat kuliner baru yang sedang populer, yakni Nagoya Thamrin City Foodcourt.

Di samping itu, banyak hotel mewah berdiri megah di Kawasan Nagoya, seperti Nagoya Hill Hotel, I Hotel, dan Harmoni Suite Hotel. Mal Nagoya Hill juga menjadi pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan ini.

Baca juga: Mengenal Kopi Kapal Tanker: Kelezatan Kopi Khas Kepulauan Riau yang Menggoda di Kota Batam

Nagoya juga menawarkan pilihan apartemen bagi pelancong yang ingin menginap lebih lama di Batam. Apartemen seperti Aston, Nagoya Thamrin City, dan Plaza Nagoya Ciputra dapat menjadi pilihan akomodasi yang nyaman.

Bagi pelancong yang ingin melepaskan penat, Kawasan Nagoya juga menyediakan beragam pusat spa, massage, refleksi, dan gym.

Selain menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan, Kawasan Nagoya juga dikenal dengan keberagaman pengunjungnya, dengan banyak warga asing dan wisatawan asing yang menginap di hotel-hotel di kawasan ini.

Salah satu pengunjung yang ditemui oleh batamnews.co.id saat berbelanja di Nagoya mengatakan, dia menyempatkan untuk berbelanja di sana karena bisa mendapatkan produk luar negeri dengan model yang berbeda dari kota tempat asalnya. 

Dia juga mengungkapkan bahwa berkunjung ke Batam adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, karena selain banyak pilihan tempat wisata, harga-harga juga masih terjangkau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews