Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Batam, Bervariasi Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Batam, Bervariasi Sepanjang Hari

Pelabuhan Punggur Kota Batam. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Hari ini, Minggu, 10 Desember, cuaca di kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, menunjukkan variasi kondisi yang beragam sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, kota ini disertai oleh hujan ringan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembaban mencapai 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih serupa dengan hujan ringan, suhu sedikit meningkat menjadi 28°C, dan kelembaban tetap pada 85%. Angin beralih dari Timur Laut ke arah Barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Catat! Kebocoran Pipa Terjadi di Beberapa Titik Wilayah Batam

Tengah hari, pukul 13:00 WIB, Batam akan mengalami perubahan menjadi berawan. Suhu naik menjadi 31°C, tetapi kelembaban sedikit berkurang menjadi 70%. Angin akan berhembus dari arah Barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, kawasan Batam masih dipengaruhi oleh cuaca berawan dengan suhu 28°C, kelembaban tetap pada 85%, dan angin bertiup dari Barat Laut sebesar 10 km/jam.

Pukul 19:00 WIB, hujan ringan akan kembali mengguyur Batam, disertai dengan suhu 27°C dan kelembaban mencapai 95%. Angin tenang (Calm) dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: Pantau Cuaca di Laut Batam - Tanjungpinang, Gelombang Tenang Jarak Pandang 4 sampai 7 Kilometer

Malam hari, pukul 22:00 WIB, kawasan ini akan tetap diguyur hujan ringan, suhu sedikit turun menjadi 25°C, dan kelembaban tetap tinggi, mencapai 95%. Angin akan bertiup dari Barat Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Dengan perkembangan cuaca yang bervariasi, warga Batam diimbau untuk tetap waspada dan siap dengan perubahan kondisi cuaca sepanjang hari ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews