Ban Belakang Pecah di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Mobil Pick Up Hancur 

Ban Belakang Pecah di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Mobil Pick Up Hancur 

Mobil Pick Up yang terguling di Jalan Tol Pekanbaru.

Pekanbaru, Batamnews - Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan sebuah mobil pembawa bahan bangunan terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada Ahad, 3 November 2023. Mobil yang terlibat kecelakaan adalah suzu jenis Pic Up dengan nomor polisi BM 8599 QR.

Insiden tersebut terjadi ketika mobil tersebut mengalami pecah ban di bagian sebelah kanan belakang, menyebabkan kendaraan berputar melawan arah dan akhirnya menabrak pembatas jalan. 

Beruntung, supir mobil yang bernama Nurdihansyah hanya mengalami luka ringan, sementara penumpangnya yang bernama Ronaldo berhasil selamat.

Baca juga: Gunakan Jangkar, Korban Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Tak Bernyawa

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Daerah Khusus Ibukota Polda Riau, AKBP Budi Setiawan, saat diwawancarai oleh wartawan pada hari kejadian, membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. 

Menurutnya, mobil tersebut adalah kendaraan angkutan bahan bangunan yang menuju Kota Dumai.

"Pada saat kejadian, mobil ini berada di jalur A KM 29/600 menuju Kota Dumai," ujar AKBP Budi Setiawan. Petugas segera merespons kejadian tersebut, mendatangi lokasi, dan memberikan pertolongan kepada korban. Saat ini, kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Cak Imin Datang ke Riau Disambut Keluhan Pedagang di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru

Meskipun mobil mengalami kerusakan, baik supir maupun penumpangnya selamat. AKBP Budi Setiawan menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut telah dievakuasi dan kondisi lalu lintas di jalan tol tersebut sudah kembali normal.

Diperkirakan kerugian materil akibat kecelakaan ini mencapai lebih kurang Rp10 juta. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews