PT. Pegatron Technology Indonesia di Batam Buka Lowongan dengan Gaji Kompetitif

PT. Pegatron Technology Indonesia di Batam Buka Lowongan dengan Gaji Kompetitif

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - PT. Pegatron Technology Indonesia, yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau, saat ini sedang membuka kesempatan berkarir untuk posisi Mechanical Engineer. Posisi ini menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan tim yang bergerak di bidang desain dan produksi elektronik dengan skema kerja penuh waktu.

Perusahaan ini menawarkan gaji yang kompetitif yang berkisar antara Rp 6.500.000 hingga Rp 9.000.000 per bulan, tergantung pada kualifikasi dan pengalaman yang dimiliki oleh kandidat. 

Tidak ada biaya apapun yang dipungut dalam proses rekrutmen ini, menegaskan komitmen PT. Pegatron Technology Indonesia terhadap etika dan transparansi dalam penerimaan karyawan.

Baca juga: Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.839 Formasi ASN untuk Tahun 2024

Tanggung Jawab:

  • Merancang dan mengembangkan produk OEM/ODM.
  • Menangani BOM (Bill of Materials), membangun dan mereviewnya.
  • Melaksanakan tes EVT (Engineering Validation Test), DVT (Design Validation Test), PVT (Production Validation Test), dan MP (Mass Production).
  • Melakukan analisis dan pencatatan pada produk papan industri yang cacat.

Kualifikasi:

  • Kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang Teknik Elektronika dan Elektrik.
  • Kemahiran dalam menggunakan AutoCAD/ProE, dan Solidworks sangat diutamakan.
  • Pengalaman dalam desain dan pengembangan struktur produk elektronik akan menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan berbahasa Inggris aktif atau Mandarin akan menjadi keuntungan tambahan.

Baca juga: KPU Riau Buka Lowongan Kerja Untuk PPK dan PPS Jelang Pilkada Serentak 2024

Posisi ini cocok bagi para profesional yang memiliki ketertarikan dalam teknologi dan inovasi serta berambisi untuk berkembang dalam industri teknologi canggih. PT. Pegatron Technology Indonesia mencari individu yang berdedikasi, memiliki kemampuan analitis yang kuat, dan mampu bekerja dalam tim.

Para pelamar yang berminat diundang untuk mengirimkan aplikasi dan resume mereka sesegera mungkin untuk memanfaatkan kesempatan berkarir di perusahaan yang dinamis dan inovatif ini. Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk maju dalam karir sebagai Mechanical Engineer, posisi ini bisa menjadi peluang yang sangat baik.

Dengan komitmen terhadap pengembangan profesional dan kesempatan untuk bekerja pada proyek-proyek yang menantang, PT. Pegatron Technology Indonesia menawarkan lingkungan kerja yang mendukung serta peluang untuk berkembang bersama perusahaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews