Warga Nongsa Batam Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tepi Danau Pramuka

Warga Nongsa Batam Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tepi Danau Pramuka

Penemuan mayat laki-laki di Danau Pramuka Nongsa

Batam, Batamnews - Warga Nongsa, Kota Batam, digegerkan oleh penemuan seorang pria yang telah meninggal dunia di tepi danau di Jalan Pramuka. Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy, melalui Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Ardiansyah, membenarkan keberadaan mayat tersebut.

"Ya, benar terdapat penemuan mayat di sekitar Danau Pramuka, Nongsa. Korban adalah seorang pria," ungkapnya saat dikonfirmasi, Jumat, 1 Desember 2023.

Ardiansyah menegaskan bahwa kepolisian sedang aktif melakukan pencarian saksi-saksi yang dapat memberikan keterangan terkait kejadian ini. Selain itu, mereka tengah menjalankan penyelidikan lebih lanjut untuk menggali informasi yang mendalam terkait insiden tersebut.

Baca juga: Warga Bengkong Sadai Batam 5 Bulan Berjuang Atasi Banjir, Pemerintah Akhirnya Respon

"Kami sedang berusaha mencari saksi-saksi dan sedang menjalankan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Proses selanjutnya, jenazah akan segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Dilaporkan bahwa mayat tersebut diduga bernama Ignasius, seorang pria berusia 51 tahun dengan alamat di Baloi Kebun, Taman Baloi, Batam Kota. Informasi terkait identitas korban ditemukan di sekitar tempat kejadian.

Baca juga: Ibu-ibu dan Warga Blokir Jalan Ocarina - Bengkong Gara-gara PT Tutup Parit

"Seseorang menemukan di lokasi kejadian," ungkap seorang warga kepada Batamnews.co.id. Namun, sumber tersebut enggan mengungkapkan identitasnya. 

Saat ini, kepolisian masih menyelidiki sebab kematian, termasuk apakah kematian tersebut bisa dianggap wajar atau memiliki keanehan yang perlu ditelusuri lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews