Tragis! Sarifudin Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Tanjungpinang

Tragis! Sarifudin Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Tanjungpinang

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang pria paruh baya, Sarifudin (63), ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Perumahan Mutiara Bintan blok I, Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, pada Senin malam 27 November 2023.

Jasad Sarifudin pertama kali ditemukan oleh seorang tetangganya, yang terkejut menemukan pria tersebut tergeletak tidak bernyawa di dekat sofa ruangan tamu. Pihak kepolisian dari Polsek Tanjungpinang segera tiba di lokasi setelah menerima laporan.

"Setelah menerima laporan, kita langsung mendatangi lokasi. Korban ditemukan terbaring di samping sofa," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang, Ipda Apriadi.

Baca juga: Bea Cukai Tangkap Kapal Pengangkut Rokok Ilegal, Nilainya Mencapai 14 Milyar 

Menurut Ipda Apriadi, kejadian ini terungkap setelah warga sekitar merasa heran karena pintu rumah Sarifudin tertutup sejak pagi. Biasanya, pintu tersebut selalu terbuka, namun kali ini tidak. 

Warga kemudian memutuskan untuk mengecek kondisi Sarifudin dan menemukannya dalam keadaan tidak bernyawa.

Ipda Apriadi menjelaskan bahwa Sarifudin sudah tinggal sendirian di rumah tersebut selama sebulan terakhir. Istri korban pergi ke Jambi untuk mengunjungi kerabat keluarga yang sakit.

"Dari pemeriksaan saksi-saksi, korban diperkirakan sudah lama mengidap penyakit yang dideritanya. Namun, polisi tetap menunggu hasil visum untuk menentukan penyebab kematian korban," tambahnya.

Baca juga: Bawaslu Batam Gelar Deklarasi Kampanye Damai dan Apel Siaga Pemilu 2024

Meskipun Sarifudin diketahui menderita penyakit sebelumnya, pihak berwenang akan melakukan visum untuk memastikan penyebab kematian dengan lebih pasti.

"Saat ini jasad korban akan dilakukan visum," pungkas Ipda Apriadi, menegaskan bahwa penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap secara detail penyebab kematian Sarifudin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews