Partai Golkar Karimun Gelar Bimtek untuk Caleg Jelang Pemilu 2024

Partai Golkar Karimun Gelar Bimtek untuk Caleg Jelang Pemilu 2024

Menjelang Pemilu 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk calon anggota legislatif (Caleg) partainya. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 30 November 2023, di Hotel Sri Tanjung Gelam, Karimun.

Karimun, Batamnews - Menjelang Pemilu 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk calon anggota legislatif (Caleg) partainya. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 30 November 2023, di Hotel Sri Tanjung Gelam, Karimun.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, secara langsung memberikan pelatihan ini kepada para Caleg. Fokus Bimtek adalah untuk memberikan motivasi dan strategi agar para Caleg mampu meraih kursi di DPRD Karimun dan Provinsi Kepri.

Aunur Rafiq dalam sesi pelatihan tersebut menekankan pentingnya memahami situasi dan kondisi politik terkini, serta strategi pemetaan politik yang efektif. 

Baca juga: Bawaslu Karimun Deklarasi Pemilu Damai 2024

“Kami memberikan semangat kepada Caleg Golkar untuk menghadapi dinamika politik yang akan datang,” kata Rafiq.

Salah satu pesan utama yang disampaikan Rafiq adalah pentingnya menjaga kekompakan di antara kader dan Caleg. Hal ini dianggap vital untuk mempertahankan dan bahkan menambah jumlah kursi yang diperoleh Partai Golkar di DPRD Karimun. 

“Pertahankan yang sudah ada, upayakan ditambah kursi setiap dapil. Maka, jangan sampai ada kecurigaan sesama kita. Kompak itulah kuncinya, jangan saling curigai mencurigai,” ujar Rafiq.

Baca juga: Kasus Dugaan Korupsi BOP Kesetaraan, Masuki Proses Sidang di PN Tipidkor Tanjungpinang

Rafiq juga menggarisbawahi pentingnya rasa kekeluargaan dalam struktur partai. Menurutnya, nilai-nilai kekeluargaan dapat membantu mencapai hasil yang diinginkan dalam pemilu. 

“Yakinlah, apa yang sudah menjadi hak kita, itu akan sampai. Maka, tanamkan dalam hati kita masing-masing,” ucapnya.

Bimtek ini dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Karimun, para calon legislatif dari Golkar, dan kader partai. Kegiatan ini diharapkan dapat membekali para Caleg dengan pengetahuan dan strategi yang diperlukan untuk sukses dalam Pemilu 2024.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews