Air Batam Hilir Siapkan Mobil Tangki Gratis Untuk Warga Terdampak Kebocoran Pipa

Air Batam Hilir Siapkan Mobil Tangki Gratis Untuk Warga Terdampak Kebocoran Pipa

Mobil tangki air dari Air Batam Hilir tampak tengah menyalurkan air di salah satu tempat makan di Batam Center. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Air Batam Hilir (ABH) memberikan air tangki secara gratis kepada pelanggan yang terdampak mati air selama 1 x 24 jam.

Ginda Alamsyah, Humas Air Batam Hilir menjelaskan bahwa permintaan akan air tangki mengalami peningkatan seiring dengan perbaikan kebocoran pipa. 

Pelanggan ABH yang terdampak dapat menghubungi call center ABH untuk membuat permintaan pengantaran air tangki ke lokasi masing-masing.

Baca juga: Air Batam Hilir Pastikan Layanan Mobil Tangki ABH Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya

"Pelanggan dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0811-7780-155 untuk meminta pengantaran air tangki dari ABH. Proses ini dirancang agar pengantaran air tangki dapat berjalan dengan lancar," kata dia, kemarin.

Ginda menjelaskan proses untuk mendapatkan air tangki gratis bagi pelanggan ABH yang terdampak. Setelah menghubungi ABH, permintaan akan air tangki akan diproses sesuai dengan kebutuhan dan lokasi yang terdampak.

"Kami akan membuat tiket pengantaran air tangki secara gratis bagi pelanggan yang terdampak. Proses ini diupayakan seiring dengan perbaikan kebocoran pipa yang sedang dilakukan," tambahnya.

Baca juga: Penyambungan Pipa Depan Kongkow Selesai, Air Akan Kembali Normal Secara Bertahap

Menurut Ginda, ABH tidak memungut biaya apapun untuk pengantaran air tangki ini kepada pelanggan terdampak. Hal ini dilakukan sebagai dukungan dari ABH kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kebocoran pipa.

"Kami sepenuhnya berkomitmen untuk memberikan bantuan air tangki secara gratis kepada pelanggan yang terdampak. Ini merupakan upaya kami dalam memberikan solusi atas dampak kebocoran pipa ini," tegasnya.

ABH memastikan bahwa mereka siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang terdampak kebocoran pipa dengan menyediakan air tangki gratis sebagai solusi sementara hingga perbaikan pipa selesai dilakukan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews