Air Batam Hilir Pastikan Layanan Mobil Tangki ABH Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya

Air Batam Hilir Pastikan Layanan Mobil Tangki ABH Gratis, Berikut Cara Mendapatkannya

Mobil tanki air dari Air Batam Hilir tampak tengah menyalurkan air di salah satu tempat makan di Batam Center. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Meskipun mengalami kebocoran pipa yang signifikan di Kongkow dan Batu Aji pada hari ini, Selasa, 28 November 2023, Air Batam Hilir (ABH) dengan tegas mengkonfirmasi bahwa mereka tidak pernah menjual air tangki. 

Sebagai alternatif, ABH bahkan memberikan air tangki secara gratis kepada pelanggan yang terdampak, dengan cara menghubungi langsung call center ABH.

"ABH tidak pernah menjual air tangki, kami menyediakan air tangki secara gratis bagi pelanggan yang terdampak dengan cara langsung menghubungi kami," ungkap Ginda Alamsyah, Humas Air Batam Hilir kepada Batamnews, Selasa, 28 November 2023.

Baca juga: Perbaikan Pipa Bocor di Depan Kongkow Taman Baloi Batam Diprediksi Selesai Hari Ini

Ia menjelaskan bahwa saat ini permintaan akan air tangki meningkat, dan seiringan dengan perbaikan kebocoran pipa, pelanggan ABH dapat menghubungi call center ABH untuk membuat tiket pengantaran air tangki ke lokasi masing-masing.

"Artinya kan ada proses, jadi inikan permintaan lagi tinggi, pelanggan bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0811-7780-155. Ini memastikan pengantaran air tangki dapat dilakukan dengan lancar," tambahnya.

Ginda dengan tegas menyebut bahwa tidak ada biaya yang dibebankan kepada pelanggan untuk layanan pengantaran air tangki ini. 

Baca juga: Perbaikan Pipa Bocor di Kongkow Tamai Baloi Belum Rampung, Kini Pipa Batu Aji Juga Bocor

Selain itu, dalam klarifikasinya, Ginda dengan tegas membantah adanya informasi yang menyebutkan bahwa kendaraan tangki milik ABH menjual air bersih kepada masyarakat. 

Dengan lugas, dia menyampaikan bahwa pihak ABH sepenuhnya berkomitmen untuk menyediakan air tangki secara gratis sebagai bentuk dukungan kepada pelanggan yang terdampak, tanpa ada niatan untuk memanfaatkan situasi tersebut untuk keuntungan finansial.

"Masyarakat kini dapat menghubungi ABH langsung untuk solusi air bersih, dan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam mengatasi dampak kebocoran pipa ini," tegas Ginda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews