Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dekat Gereja Kristen Luther Indonesia di Batam

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dekat Gereja Kristen Luther Indonesia di Batam

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di samping Gereja Kristen Luther Indonesia, Perumahan PJB, RT 01/RW 04, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu, 1 November 2023.

Kejadian ini diduga sebagai akibat dari kecelakaan tunggal yang menimpa pengendara sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi BP 6419 IM.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang menjadi saksi mata, korban terlihat sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi keluar dari lingkungan perumahan. Namun, sayangnya, di sebuah tikungan tajam, korban menabrak tebing dan terpelanting bersama dengan sepeda motornya hingga berakhir di lokasi lahan kosong.

Baca juga: Mie Tarempa, Kelezatan Kuliner Khas Anambas yang Menggoda Selera

"Saya melihat dia naik sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan kemudian tergeletak di samping sepeda motornya," ujar saksi mata tersebut.

Korban ditemukan mengenakan pakaian bermotif batik dan celana jeans yang sempat terpotong sebatas sebetis. Sayangnya, hingga saat ini, identitas pria tersebut masih belum dapat dikonfirmasi.

Penemuan mayat ini terjadi tidak jauh dari sebuah gereja dan perumahan warga. Warga sekitar tidak mengenali pria tersebut, sehingga terasa cemas untuk melakukan evakuasi korban.

Baca juga: Gubernur Riau Syamsuar Kembangkan Pembelajaran Berbasis AI di SMKN 1 Pekanbaru

Pihak kepolisian telah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan tindakan awal. Namun, penyebab pasti dari kematian pria tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Kepolisian juga akan berusaha mengidentifikasi korban untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada keluarganya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews