Kapolsek Kelayang Berikan Bantuan Material, Julkifliyadi Kini Bisa Tidur Nyenyak

Kapolsek Kelayang Berikan Bantuan Material, Julkifliyadi Kini Bisa Tidur Nyenyak

Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, bersama jajarannya, telah mengambil langkah inisiatif peduli dengan memberikan bantuan perbaikan rumah kepada warga yang membutuhkan. (Foto: istimewa)

Inhu, Batamnews – Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, bersama jajarannya, telah mengambil langkah inisiatif peduli dengan memberikan bantuan perbaikan rumah kepada warga yang membutuhkan. 

Bahan bangunan yang diberikan meliputi seng, perabung, kayu, paku, dan material lainnya, merupakan upaya nyata Polsek Kelayang dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari usaha mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat. 

"Semoga upaya itu dapat memberikan dampak positif mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat," ujar Kapolsek Kelayang kepada wartawan, Selasa, 28 November 2023.

Baca juga: Kejari Pelalawan Tingkatkan Kasus Pengadaan Perahu Fiber Tahun 2019 ke Penyidikan

Salah satu penerima manfaat dari inisiatif ini adalah keluarga Julkifliyadi di Desa Polak Pisang, Kecamatan Kelayang. Rumah mereka, yang sebelumnya mengalami kerusakan atap dan kerap bocor saat hujan, kini telah diperbaiki.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Kanit Binmas Polsek Kelayang Ipda Puji Widodo, Kepala Desa Polak Pisang Usman, Bhabinkamtibmas Aipda PK Sinaga, Bhabinkamtibmas Bripka Evan Herman, tokoh masyarakat, dan perangkat Desa Polak Pisang.

Langkah nyata yang diambil oleh Kapolsek Kelayang dan jajarannya ini tidak hanya membantu mengatasi masalah rumah bocor milik warga, tetapi juga memperkuat ikatan kepolisian dengan masyarakat.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews