Prediksi Duel Sengit Argentina U-17 vs Jerman U-17 di Semifinal Piala Dunia U-17 2023

Prediksi Duel Sengit Argentina U-17 vs Jerman U-17 di Semifinal Piala Dunia U-17 2023

Semifinal Fifa World Cup U-17 2023

Jakarta, Batamnews - Pertarungan sengit antara Timnas Argentina U-17 dan Timnas Jerman U-17 akan menjadi sorotan pada babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Duel seru ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, pada Selasa, 28 November 2023, pukul 15.30 WIB.

Pelatih Jerman U-17, Christian Wuck, menyatakan tekad timnya untuk mengalahkan La Albiceleste dan mempertahankan ambisi meraih gelar juara Piala Dunia U-17, yang akan menjadi pelengkap bagi Piala Eropa yang telah mereka raih sebelumnya.

"Keyakinan itu ada di sini (tunjuk dada). Kami yakin dari Piala Eropa, mungkin kami juga akan merebut Piala Dunia. Karena buat saya tim ini adalah tim terbaik yang kami percayai," ungkap Wuck dengan penuh semangat.

Baca juga: Jadwal dan Empat Negara yang Lolos Semifinal Piala Dunia U-17 2023

Wuck menekankan bahwa persiapan timnya telah dilakukan dengan baik untuk menghadapi Argentina U-17. 

"Jerman, tidak ada kalah sebelum berjuang. Karena itu kami tidak memikirkan kalah terlebih dahulu dalam pertandingan, kami memilih fokus berpikir untuk bagaimana memenangkan pertandingan," tambahnya, sambil mengakui bahwa Argentina bukan lawan yang mudah.

Di pihak lain, pelatih Argentina U-17, Diego Placente, menunjukkan sikap rendah hati dengan menyatakan bahwa timnya belum memikirkan potensi menjadi juara Piala Dunia U-17. Placente menekankan fokus La Albiceleste saat ini adalah pertandingan melawan Jerman.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Grup A Piala Asia U-23 Qatar

"Kami belum memikirkan juara sejauh ini. Pertandingan melawan Jerman akan sulit karena tim yang tersisa di turnamen ini semuanya kuat," kata Placente. "Kami fokus untuk tidak memikirkan juara terlalu awal dan fokus memikirkan pertandingan berikutnya. Akan tiba pada waktunya kami akan memikirkan bagaimana saatnya kami harus juara," tambahnya.

Dengan kedua pelatih menunjukkan kepercayaan dan kesiapan timnya, diprediksi bahwa pertandingan antara Argentina U-17 dan Jerman U-17 akan menjadi tontonan yang menarik dan penuh emosi. 

Masyarakat sepak bola dunia akan menantikan siapa yang akan melangkah ke partai puncak dan mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan gelar juara Piala Dunia U-17 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews