Hasil Piala Dunia U-17 Grup F Jerman Menang 3-1, Grup E Amerika Kalahkan Korsel

Hasil Piala Dunia U-17 Grup F Jerman Menang 3-1, Grup E Amerika Kalahkan Korsel

Timnas U - 17 Amerika Menang

Jakarta, Batamnews - Timnas Jerman, yang dikenal sebagai Der Panzer, menampilkan performa perkasa dalam pertandingan penyisihan Grup F Piala Dunia U-17 2023. 

Mereka berhasil menggasak Timnas Meksiko dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (12 November 2023).

Gol pertama untuk Jerman terjadi pada menit ke-29, dengan Noah Darvich yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini tercipta setelah menerima umpan dari Charles Hermann. 

Tak berhenti di situ, Jerman menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-38 melalui Max Moerstedt.

Baca juga: Les Bleuets Dominasi Grup E Piala Dunia U-17 2023, Raih Kemenangan 3-0 atas Burkina Faso!

Pada babak kedua, Jerman kembali menunjukkan dominasinya. Emmanuel Da Silva mencetak gol ketiga untuk Der Panzer pada menit ke-53, dengan Charles Hermann sekali lagi memberikan assist yang penting.

Meskipun Timnas Meksiko tidak menyerah begitu saja, mereka hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-75 melalui gol yang dicetak oleh Tahiel Jimenez. Skor akhir pertandingan adalah 3-1 untuk keunggulan Jerman.

Dengan hasil ini, Timnas Jerman berada di posisi kedua dalam klasemen Grup F dengan raihan 3 poin. Mereka berada di bawah Venezuela yang unggul selisih gol. Sementara itu, Timnas Meksiko dan Selandia Baru masih berada tanpa poin di posisi bawah.

Baca juga: Hasil Piala Dunia U-17 Indonesia dan Ekuador 1-1, Maroko Puncaki Klasmen Sementara

Susunan Pemain:

Meksiko: Norberto Bedolla, Javen Romero, Luis Navarrete, Jose Suarez, Isaac Martinez, Fidel Barajas, Jose Urias, Adrian Ortellao, Brandon Lomeli, Luis Ortiz, Stephano Carrillo.

Jerman: Max Schmitt, David Odogu, Maximilian Hennig, Finn Jeltsch, Noah Darvich, Fayssal Harchaoui, Winners Osawe, Charles Hermann, Max Moerstedt, Emanuel Da Silva, Paris Brunner.

Selain itu, dalam pertandingan Grup E, Timnas Amerika Serikat juga meraih kemenangan setelah menekuk Timnas Korea Selatan 3-1 di Jakarta International Stadium (JIS). Gol-gol dari Nimfasha Berchimas dan Cruz Medina membawa AS berada di posisi kedua klasemen grup, di bawah Prancis.

Hasil lainnya pada hari ini termasuk kemenangan Prancis 3-0 atas Burkina Faso, serta kemenangan Venezuela 3-0 atas Selandia Baru.

Hasil Piala Dunia U-17 2023 hari ini
Prancis 3-0 Burkina Faso
Korea Selatan 1-3 Amerika Serikat
Venezuela 3-0 Selandia Baru
Meksiko 1-3 Jerman


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews