Jadwal Piala Dunia U-17 2023, Sabtu 11 November: Brasil dan Argentina Beraksi

Jadwal Piala Dunia U-17 2023, Sabtu 11 November: Brasil dan Argentina Beraksi

Timnas Brasil akan bersua Iran hari ini. (Foto: ist/net)

Batam, Batamnews - Pesta sepak bola muda dunia kembali bergulir di hari kedua Piala Dunia U-17 2023, Sabtu, 11 November 2023. Penyelenggaraan turnamen di Indonesia ini akan menyajikan duel-duel seru antara negara-negara dengan bakat sepak bola muda yang diakui dunia, termasuk Brasil dan Argentina.

Pada hari ini, mata pecinta sepak bola akan tertuju pada Jakarta International Stadium (JIS) dimana Brasil, yang memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan talenta sepak bola, akan menghadapi wakil Asia, Iran pada pukul 19.00 WIB dalam laga grup C.

Sebelumnya, Stadion yang sama akan menyaksikan pertandingan antara tim muda Inggris yang tak kalah menariknya, menghadapi Kaledonia Baru tepat pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Hasil Piala Dunia U-17 Indonesia dan Ekuador 1-1, Maroko Puncaki Klasmen Sementara

Sementara itu, di Stadion Si Jalak Harupat, pertandingan Grup D akan mempertemukan Jepang dan Polandia pada sore hari pukul 16.00 WIB. Lanjutan pertarungan di grup ini akan terjadi antara Argentina melawan Senegal pada sesi malam, pukul 19.00 WIB.

Turnamen ini, yang diikuti oleh 24 tim dan dibagi ke dalam enam grup, menjanjikan persaingan ketat. Hanya dua tim teratas dari setiap grup plus empat tim peringkat ketiga terbaik yang akan berhak maju ke babak 16 besar.

Dengan fase grup yang akan berakhir pada 18 November, setiap tim berusaha keras untuk memastikan langkah mereka ke fase berikutnya. Piala Dunia U-17 2023 sendiri akan berlangsung hingga 2 Desember, memberikan kesempatan bagi para penggemar sepak bola untuk menyaksikan bintang-bintang masa depan beraksi di lapangan hijau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews