Hati-hati Jalan Raya Depan Perumahan Taman Asri Batam Amblas, Bikin Macet

Hati-hati Jalan Raya Depan Perumahan Taman Asri Batam Amblas, Bikin Macet

Jalan yang Amblas di Batam. (Foto: Warga)

Batam, Batamnews - Hujan deras yang melanda Kota Batam sejak dini hari Kamis menyebabkan jalan raya utama di depan perumahan Taman Asri, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang amblas. 

Amblasnya jalan Gajah Mada, yang merupakan jalur vital bagi sebagian besar pengendara, yang mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Nagoya menuju ke Sekupang.

Berdasarkan informasi dari warga setempat yang tinggal di Kelurahan Tiban Baru, amblasnya jalan raya ini diduga disebabkan oleh hujan deras yang terjadi pada subuh tadi, 23 November 2023. 

Baca juga: Muncul Lagi Penipuan Tiket Coldplay Selain Ghisca Debora, Kerugian Capai 1 Milyar Lebih

Pihak berwenang dan tim pemeliharaan jalan segera bergerak untuk mengevaluasi dan mengatasi dampak dari kejadian ini.

Petugas Kepolisian terlihat sibuk turun langsung di lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas guna meminimalisir dampak kemacetan yang terjadi. Upaya pemulihan dan perbaikan jalan sudah dilakukan, namun hingga saat ini, situasi kemacetan masih berlangsung.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan pemulihan jalan dapat dilakukan secepat mungkin. Saat ini, kami juga terus mengatur lalu lintas di sekitar area yang terkena dampak," ujar Bhabinkamtibnas Tiban Aiptu Indoludin, yang bertugas di lokasi tersebut.

Baca juga: Orang Nomor Satu di KPK Resmi Jadi Tersangka Kasus Pemerasan Terhadap Politisi Nasdem SYL

Masyarakat dihimbau untuk memilih jalur alternatif dan tetap waspada terhadap situasi lalu lintas yang mungkin berubah. Pihak berwenang akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan informasi terkini kepada publik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews