Kreta Resmi Hadir di Batam, Pionir Pemasaran Digital untuk Bisnis Lokal Gapai Potensi Maksimal

Kreta Resmi Hadir di Batam, Pionir Pemasaran Digital untuk Bisnis Lokal Gapai Potensi Maksimal

Kreta resmi hadir di Kota Batam. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Batam memasuki babak baru dalam pemasaran digital dengan peluncuran Kreta, sebuah agensi Digital Marketing & Creative Agency yang didirikan oleh PT Tahu Kreatif Klik. 

Grand opening yang berlangsung meriah di Pacific Palace Hotel pada Selasa, 21 November 2023, malam, menandai komitmen Kreta untuk mentransformasi cara brand memasarkan diri secara digital.

Kreta tiba dengan visi untuk menyegarkan strategi pemasaran Batam melalui pendekatan yang kreatif dan strategis. Bertujuan untuk mengoptimalisasi brand dan bisnis lokal di Batam dalam meraih potensi maksimal mereka di dunia digital, Kreta menyediakan layanan digital marketing yang inovatif.

Asisten Administrasi Umum Pemprov Kepri, Andri Rizal, menyatakan dukungan terhadap kehadiran Kreta Digital Marketing & Creative Agency di Batam. Dengan harapan bahwa perusahaan digital ini akan menjadi kontributor utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi menuju era revolusi industri 5.0. 

Baca juga: iColor Hadir di Batam, Tawarkan Servis Produk Apple dengan Cepat dan Terpercaya!

"Pemerintah Provinsi Kepri dengan tulus mengucapkan selamat dan sukses atas grand opening Kreta Digital Marketing & Creative Agency," ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, juga memberikan selamat atas peluncuran Kreta. Rudi juga memimpin peluncuran resmi PT Tahu Kreatif Klik (Kreta), sebuah platform digital marketing yang bertujuan mendorong kreativitas anak muda di Batam. 

Menurut Rudi, peran yang dimainkan oleh anak muda memiliki signifikansi kunci dalam menghadapi dinamika tantangan era digital yang terus berkembang.

"Titip untuk anak muda, mari memajukan Batam dengan kreativitas di era digital saat ini," pintanya.

Kreta Digital Marketing & Creative Agency di Batam didirikan oleh tiga pengusaha muda kreatif, yakni Aldo Pasha Permana, Apriliano Yudha, dan Mito, yang telah mengumpulkan beragam pengalaman di ranah digital. 

Baca juga: Indonesia Posisi ke-17 Internet Termurah di Dunia Menurut Salah Satu Studi Terbaru 

Sebagai tim kreatif, mereka telah berhasil mengantarkan berbagai merek mencapai kesuksesan dalam dunia digital dan menyediakan layanan konsultasi bulanan yang komprehensif untuk memenuhi segala kebutuhan dalam bidang pemasaran digital dan kreatif.

Dengan penawaran layanan yang beragam, seperti digital marketing, iklan digital, press release, SEO, content writing, video production, hingga content and talent management, agensi ini memberikan solusi lengkap untuk mendukung pertumbuhan brand di era digital.

Aldo, Yuda, dan Mito memiliki visi besar untuk menjadikan Batam sebagai barometer layanan digital marketing, bahkan hingga tingkat nasional. Dedikasi mereka terhadap inovasi dan kreativitas menjadi pilar utama dalam membawa Kreta menjadi pelopor dalam industri pemasaran digital.

Peluncuran resmi Kreta tidak hanya mencerminkan kemajuan dalam ranah digital marketing, tetapi juga menjadi simbol semangat dan komitmen bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Kota Batam. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews