Gangguan Pasokan Air Malam Ini di Batam: Berikut Area Terdampak

Gangguan Pasokan Air Malam Ini di Batam: Berikut Area Terdampak

Ilustrasi perbaikan pipa.

Batam, Batamnews - Malam ini, Air Batam Hilir memberikan informasi terkait gangguan air yang akan terjadi di sejumlah area Batam. Gangguan ini disebabkan oleh pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DCIP DN 400mm di depan perumahan Sukajadi, Rabu, 22 November 2023.

Pekerjaan perbaikan tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada hari ini dimulai pukul 20.00 WIB dan diperkirakan akan selesai dalam waktu yang belum dapat dipastikan. Selama pelaksanaan perbaikan, pelayanan suplai air bersih di sejumlah wilayah akan mengalami gangguan, termasuk air kecil dan penghentian sementara.

Baca juga: Suara Emas Pegawai BRK Syariah Juarai Festival BSI Singing 2023

Pihak Air Batam Hilir juga menghimbau kepada pelanggan yang terdampak agar menampung air secukupnya selama proses perbaikan berlangsung. 

Beberapa area yang dipengaruhi antara lain Kepri Mall, Central Sukajadi, Dermaga Sukajadi, Anggrek Mas 1 & 2, Bellavista, Icon Central, Poltabes, Imperium, Baloi Satpam, Grand Orchid, Orchid Business, Rezeki Graha, Kembang Sari, Palm Spring, Rosedale, dan sekitarnya.

Masyarakat diimbau untuk memahami situasi ini dan bersiap menghadapi gangguan sementara pada pasokan air bersih. Air Batam Hilir berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan secepat mungkin demi meminimalkan dampak terhadap masyarakat setempat.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews