Terpeleset! Mobil Jeep Nyangkut di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang

Terpeleset! Mobil Jeep Nyangkut di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang

Mobil Jeep yang tergelincir ditengah hujan deras di Jalan DI Panjaitan.

Tanjungpinang, Batamnews - Sebuah kejadian kecelakaan terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kota Tanjungpinang, pada Rabu, 22 November 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Sebuah mobil Jeep berplat nomor BP 1110 AW mengalami insiden menabrak dan nyangkut di pembatas jalan, mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Mobil berwarna merah itu diketahui melaju dari arah traffic light Kota Piring menuju traffic light kilometer enam. Cuaca pada saat kejadian sedang hujan deras, yang kemungkinan besar menjadi faktor penyebab kecelakaan tersebut.

Arus lalu lintas di Jalan DI Panjaitan sedikit mengalami keterlambatan akibat insiden ini. Beruntungnya, mobil tersebut berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian dengan bantuan beberapa pengendara yang melintas di sekitar tempat kejadian.

Baca juga: Upah Minimum Buruh di Kota Tanjungpinang Naik 3,76 Persen, Segini Gaji yang Didapat 2024

Adil, seorang pengendara sepeda motor yang menjadi saksi mata, mengungkapkan, "Iya mobilnya nyangkut, pas hujan tadi tapi ada beberapa orang tadi yang membantu, sepertinya hanya nyangkut mungkin karena hujan."

Adil tidak mengetahui secara pasti penyebab mobil tersebut nyangkut di pembatas jalan, namun menurutnya, insiden tersebut terjadi karena pengendara mobil kehilangan kendali. 

"Kalau tadi menurut supirnya karena terpeleset, karena hujan dan hilang kendali, sepengatahuan kami tidak ada korban, dia meleset karena licin dan hujan," tambahnya.

Baca juga: Kronologis Meninggalnya Pekerja Proyek Indigo Hotel di Lagoy Bay Bintan

Belum diketahui jelas penyebab tergelincirnya mobil tersebut, sehingga belum dapat mengklarifikasi penyebab pasti kejadian tersebut. Tanjungpinang dari siang hingga malam hari ini, masih terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Para pengguna jalan diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam kondisi cuaca ekstrem seperti hujan deras, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews