Perjuangan Siswa MAN Natuna Melawan Licinnya Jalan Segeram

Perjuangan Siswa MAN Natuna Melawan Licinnya Jalan Segeram

Kondisi jalan licin menuju Segeram, Natuna. (Foto: tangkapan layar instagram/@natunabekawan)

Natuna, Batamnews - Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan kondisi memprihatinkan jalan di Segeram, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau pada Selasa, 7 November 2023.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok siswa MAN Natuna berusaha melintasi jalan yang licin akibat hujan deras, dengan situasi yang cukup berbahaya.

Menurut laporan yang diunggah oleh akun Instagram @natunabekawan pada Rabu, 8 November 2023, jalan ini menjadi satu-satunya akses menuju desa Segeram, dan kondisi "bece" atau licin akibat hujan memperparah situasi.

Baca juga: Natuna, Gerbang Maritim Asia Tenggara dan Harta Karun Gas Alam

Para siswa, yang tampak hati-hati, terpaksa melintas di jalan tersebut, namun beberapa di antaranya kehilangan kendali motor dan terjatuh.

Beruntung, insiden ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun mengingatkan pentingnya perhatian terhadap infrastruktur jalan yang aman di daerah tersebut.

Video ini telah memicu diskusi publik tentang perlunya perbaikan infrastruktur jalan di Natuna, terutama selama musim hujan.

Situasi ini menjadi peringatan bagi pengguna jalan lainnya untuk berhati-hati dan bagi pemerintah setempat untuk segera mengambil tindakan guna mencegah kejadian serupa di masa yang akan datang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews