Bupati Nizar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pabrik Plywood di Desa Linau

Bupati Nizar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pabrik Plywood di Desa Linau

Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan peletakan batu pertama pabrik plywood PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima. (Foto: Ruzi/Batamnews)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan peletakan batu pertama Pabrik Plywood PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima di Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Senin, 20 November 2023.

Pimpinan PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima, Bambang Prayitno mengatakan, target pembangunan gedung pabrik tersebut selesai tahun 2024 mendatang. Selain itu, proyek ini dapat menyerap tenaga kerja lokal.

“Semoga apa yang dibangun sekarang ini mendapat berkat untuk masyarakat Linau. Saya mengajak masyarakat Linau untuk bersama-sama mendukung pembangunan ini,” ucap dia dihadapan Bupati Lingga dan masyarakat setempat.

Baca juga: BPKP Kepri Gelar Entry Meeting Verifikasi Hibah Air Minum Perdesaan di Lingga

PT. Sumber Sejahtera akan membuka perkebunan sengon dan pabrik pengolahan kayu. Investasi ini pun diharapkan dapat membawa kemajuan untuk Kabupaten Lingga umumnya dan masyarakat Linau khususnya.

“Terimakasih kepada Pemda Lingga dan jajaran yang terus memberikan dukungan sehingga saya dapat berkontribusi untuk pembangunan di Linau, semoga Allah memberkati untuk usaha ini,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Lingga Muhammad Nizar mengapresiasi investasi yang dilakukan oleh PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima. Ia pun berharap pabrik ini kedepannya dapat memberikan kemajuan yang signifikan untuk Negeri Bunda Tanah Melayu, khususnya dalam hal lapangan kerja.

Baca juga: Kabupaten Lingga Rayakan Dua Dekade Pembangunan dengan Harapan Baru

“Harapan ini tentu harapan kita semua, bukan harapan saya sendiri. Saya ingin peletakan batu pertama ini tidak ada hambatan sampai proyek ini benar-benar berjalan maksimal nantinya,” tutur Bupati.

Ia melanjutkan, investasi ini juga merupakan kabar baik di usia Lingga yang menginjak 20 tahun. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua masyarakat Lingga,” harap Nizar.

Sebagaimana diketahui, pada peletakan batu pertama tersebut, pihak perusahan turut menyerahkan CSR pertama mereka berupa 30 sak semen untuk masjid di Desa Linau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews