Penaah Juara Usai Taklukkan Senempek FC di Final Sengit Sungai Pinang Cup 2023

Penaah Juara Usai Taklukkan Senempek FC di Final Sengit Sungai Pinang Cup 2023

Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyerahkan trophy kepada kapten tim Penaah yang berhasil meraih juara pertama pada turnamen Sungai Pinang Cup 2023. (Foto: Jasman/Prokopim)

Lingga, Batamnews - Turnamen Sepak Bola Sungai Pinang Cup 2023 telah usai dengan Penaah FC dinobatkan sebagai juara. Dalam pertandingan final yang berlangsung sengit pada Sabtu, 11 November 2023, Penaah FC berhasil mengalahkan Senempek FC dengan skor tipis 1-0.

Kesuksesan Penaah FC menjadi champion turnamen kali ini diapresiasi oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar yang hadir bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar.

"Selamat kepada Penaah FC sebagai Juara 1 dan Senempek FC sebagai Juara 2 yang telah menunjukkan pertandingan yang sportif," ujar Bupati Nizar dalam sambutannya.

Baca juga: Daftar Lengkap Caleg DPRD Lingga Dapil 2 Wilayah Kepulauan Senayang dan Sekitarnya di Pemilu 2024

Turnamen yang dimulai sejak 4 Oktober 2023 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola tetapi juga mendapat pujian atas penyelenggaraannya yang baik.

"Apresiasi kepada camat, kepala desa, panitia penyelenggara, dan masyarakat serta pihak keamanan sehingga kegiatan hari ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib," kata Nizar.

Lebih jauh, Bupati Nizar menyatakan harapannya agar turnamen ini memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar Lapangan Said Abdul Jalil Sungai Pinang, yang telah menjadi lokasi penyelenggaraan turnamen bergengsi tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews