Artis Top Bakal Meriahkan Penutupan Porwil Sumatera XI di Pekanbaru

Artis Top Bakal Meriahkan Penutupan Porwil Sumatera XI di Pekanbaru

Dudy Oris. (Foto: instagram/@dudyoris)

Pekanbaru, Batamnews - Pesta olahraga terbesar di Sumatera, Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI, akan menutup rangkaian acaranya dengan penuh kemeriahan pada tanggal 14 November mendatang di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Setelah pembukaan yang sukses dengan penampilan Tri Suaka, penutupan ini dijanjikan akan lebih meriah dengan kehadiran Dudy Oris, mantan vokalis band Yovie and Nuno.

Ketua KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman, dijadwalkan akan hadir bersama Plt Gubernur Riau, Brigjen (Purn) Edy Natar, untuk mengapresiasi atlet dan semua pihak yang terlibat.

Baca juga: Tim Sepak Bola Riau Pecahkan Rekor 31 Tahun dengan Lolos ke PON Aceh-Sumut 2024

Penutupan ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, diawali dengan defile bendera dan atlet serta serangkaian penampilan pembuka.

Joni Irwan, Ketua Panitia Besar Porwil XI Sumatera, akan membuka acara dengan laporan pelaksanaan, yang kemudian disusul oleh sambutan dari Marciano Norman dan Edy Natar.

"Pada kegiatan Porwil XI Sumatera akan ditutup oleh Plt Gubernur Riau dan kita berharap Ketua KONI Pusat hadir," ujar Joni Irwan, Sabtu, 11 November 2023.

Tidak hanya Dudy Oris, penutupan juga akan diisi oleh band lokal RVBI dan Big Band, serta penampilan menawan dari Bedelai Marching Band dari Kabupaten Pelalawan.

Baca juga: Diding Grimon, Binaragawan Riau Ukir Prestasi di Kancah Dunia

"Pesta kembang api dan tari-tarian tradisional juga akan turut memeriahkan acara ini," tambah Joni.

Masyarakat diimbau untuk ikut serta meramaikan dan menjadi saksi dari penutupan megah Porwil XI Sumatera di Halaman Kantor Gubernur Riau.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar meriahkan acara penutupan Porwil XI yang akan berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews