Kecelakaan Maut Honda PCX Vs Beat di Karimun Renggut Nyawa Dua Pengendara

Kecelakaan Maut Honda PCX Vs Beat di Karimun Renggut Nyawa Dua Pengendara

Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), meregang nyawa usai terlibat kecelakaan, pada Minggu, 12 November 2023, sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Karimun, Batamnews - Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), meregang nyawa usai terlibat kecelakaan, pada Minggu, 12 November 2023, sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Diketahui, kecelakaan maut itu terjadi di kawasan Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda PCX dan Honda Beat yang melaju berlawanan arah.

Kasat Lantas Polres Karimun Iptu Destrica Brian membenarkan ketika dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut.

Baca juga: Pesan Hoaks Pembegalan Gegerkan Warga Karimun, Pelaku Diamankan Polisi

"Iya benar, kecelakaan terjadi di Jalan Letjen Suprapto Meral dinihari tadi. Dua pengendara tersebut bertabrakan dari lawan arah," kata Iptu Brian, Minggu, 12 November 2023, siang.

Dari pemeriksaan sementara, diduga karena motor PCX mengalami hilang kendali, sehingga menabrak motor Honda Beat. Dua orang pengendara motor yang saling bertabrakan itu, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun, keduanya tak dapat lagi ditolong.

"Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara dinyatakan meninggal dunia usai dibawa ke RSUD Muhammad Sani," ujarnya.

Brian juga memaparkan sampai saat ini kasusnya masih dalam penangan Satlantas Polres Karimun untuk proses lebih lanjut. Ia juga belum menjelaskan rinci identitas korban dalam kecelakaan maut tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews