Kematian Hakim PN Batam, Nanang Herjunanto, di Hotel di Batam Centre Masih Misteri

Kematian Hakim PN Batam, Nanang Herjunanto, di Hotel di Batam Centre Masih Misteri

Hakim Pengadilan Negeri Batam Nanang Herjunanto yang diduga ditemukan tewas di Hotel Lovina Inn Batam Centre (Foto: Ist)

Batam, Batamnews.co.id - Seorang hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, Nanang Herjunanto SH, MH, ditemukan meninggal di sebuah hotel di kawasan Batam Centre. Diduga ia meninggal dunia sudah sejak dua hari lalu. Kematiannya masih belum terungkap atau masih misteri.

Kapolsek Bengkong, Ipdu Doddy Basyir, memberikan konfirmasi mengenai penemuan jenazah hakim tersebut. Saat ditemukan di kamar 208 sebuah hotel, kondisi jenazah Nanang sudah sangat memprihatinkan. Bahkan, pintu kamar hotel terpaksa didobrak karena kesulitan membukanya.

"Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan awal adalah bahwa Nanang meninggal mungkin karena penyakit yang dideritanya, karena di sekitar jenazah ditemukan sejumlah obat-obatan," jelas Doddy.

Doddy juga mengungkapkan bahwa rekaman CCTV hotel menunjukkan bahwa hakim Nanang tiba di sebuah hotel di Batam Centre pada Jumat, 3 November 2023, sekitar pukul 22.30 WIB. Namun, setelah itu, Nanang tidak pernah keluar dari kamar hotelnya. Hal ini menjadi salah satu aspek misterius dalam peristiwa kematian hakim tersebut.

Keluarga Nanang dan pihak PN Batam saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk mengungkap lebih lanjut mengenai penyebab kematian hakim tersebut


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews