HP Tak Ditemukan, Identitas Kabur, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Pembunuhan Kakak Beradik di Batam

HP Tak Ditemukan, Identitas Kabur, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Pembunuhan Kakak Beradik di Batam

Ilustrasi korban (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Kasus kematian dua wanita kakak beradik di Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam pada Rabu (26/4/2023) masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian dari Polsek Lubuk Baja. Meskipun kedua jenazah telah diambil oleh keluarga dan dikremasi, polisi tetap melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudhi Arvian, dari hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan baik di lokasi kejadian maupun di tubuh korban. Kedua korban, yang berinisial RA dan LN, diduga meninggal karena bunuh diri.

"Meskipun keluarga korban menganggap hal yang sama, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan. Penyelidikan tetap kita lakukan meskipun kedua jenazah telah diambil pihak keluarga dan dikremasi," ujar Yudhi pada Batamnews, Kamis (27/4/2023).

Belum diketahui secara pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya. Namun, Yudhi menegaskan bahwa penyelidikan masih terus berlangsung dan pihak kepolisian akan mencari tahu lebih dalam terkait kasus ini.

Saat ditanya mengenai hubungan korban dengan pihak keluarga yang tidak harmonis, Yudhi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena pihak keluarga masih dalam keadaan berduka.

"Soal hubungan keluarga dan bisnisnya yang bangkrut kita belum bisa menjelaskan, takut menyinggung pihak keluarga karena saat ini masih situasi berduka," pungkas dia.

Kasus ini masih menjadi perhatian publik dan pihak kepolisian akan terus berupaya mengungkapkan penyebab kematian korban dengan sebenar-benarnya. Semoga kasus ini segera terungkap dan keluarga korban bisa mendapatkan keadilan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews