Tabrak Hino Tronton di Jalan Tol Permai Riau, Dua Penumpang Calya Tewas

Tabrak Hino Tronton di Jalan Tol Permai Riau, Dua Penumpang Calya Tewas

Toyota Calya BM 1734 AT rusak parah saat insiden kecelakaan di tol permai. (Foto: ist)

Pekanbaru, Batamnews - Tragedi maut terjadi di Jalan Tol Permai KM 46/200, jalur A, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, pada Sabtu, 4 November 2023 lalu.

Dua penumpang minibus Toyota Calya BM 1734 AT diduga tewas di tempat setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang mobil Hino Tronton.

Kasat PJR Polda Riau, AKBP Budi Setiawan, membenarkan kejadian tersebut. Dari dua korban yang meninggal, salah satunya telah diidentifikasi sebagai Al Luan, berusia 35 tahun. Sementara satu korban lainnya masih dalam proses identifikasi. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 14.20 WIB.

Baca juga: Pemko Pekanbaru Salurkan Beasiswa Rp 4 Juta untuk S1 dan Rp 3 Juta untuk D3

Herman Soegiarto Halim, supir mobil Calya berusia 47 tahun, hanya mengalami luka ringan. Menurut keterangan saksi, tabrakan terjadi saat mobil Toyota Calya datang dari Pekanbaru menuju Dumai. Supir Calya diduga mengantuk saat mengemudi, yang menyebabkan terjadinya tabrakan.

"Keterangan saksi-saksi dikatakan tabrakan terjadi saat mobil Toyota Calya datang dari Pekanbaru tujuan Dumai.
Setibanya di lokasi, mobil Toyota Calya yang berjalan di jalur kanan tiba-tiba menabrak bagian kanan mobil Hino tronton bernomor polisi B 9935 TYW, yang dikemudikan Sepriadi," jelas Kasat.

Akibat tabrakan ini, bagian kiri mobil Toyota Calya mengalami kerusakan cukup parah. Barang bukti telah diamankan di Polsek Kandis untuk penyelidikan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews