Gathering Kepuasan Pelanggan BP Batam: Langkah Maju Untuk Layanan Berkualitas

Gathering Kepuasan Pelanggan BP Batam: Langkah Maju Untuk Layanan Berkualitas

Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar gathering kepuasan pelanggan Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman (HGAT), di Harris Resort Barelang, Sabtu, 4 November 2023. (Foto: dok.BP Batam)

Batam, Batamnews - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar gathering kepuasan pelanggan Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman (HGAT), di Harris Resort Barelang, Sabtu, 4 November 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan upaya peningkatan pelayanan HGAT kepada pelanggan. Sebagaimana, indeks kepuasan pelanggan berdasarkan Importance Performance Analysis (IPA) mencapai 85,52%.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 pelanggan dari beberapa perusahaan. Para pelanggan, turut memberikan pendapatnya terkait pengembangan usaha HGAT.

Direktur BU Fasilitas dan Lingkungan, Binsar Tambunan mengatakan, Direktorat Fasilitas dan Lingkungan (Fasling) mengelola sebanyak 29 Usaha. Termasuk Asrama Haji, Sporthall, Taman Rusa dan lainnya.

Baca juga: Wujud Kepedulian, BP Batam dan Pikori Gelar Sunatan Massal

“Tentunya Direktorat Fasling diberikan suatu kewenangan untuk mengelola aset ini, yang diharapkan dapat menghasilkan pendapatan bagi BP Batam,” kata Binsar.

Sehingga, dari kegiatan ini dapat menghimpun masukan-masukan dari mitra BP Batam dan bisa meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada mitra.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mitra. Kami juga mengapresiasi atas kontribusi mereka dalam meningkatkan pendapatan BP Batam,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya Direktorat Fasling BP Batam, khususnya unit kerja HGAT bisa memberikan kontribusi yang semakin baik kepada BP Batam.

Baca juga: BP Batam Gelar FGD untuk Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan melalui SPBE

Head Project Management PT Tower Bersama Group, Dasrizal mengatakan, pihaknya sudah menjadi mitra HGAT untuk penyewaan lahan tower selama empat tahun.

“Kami berterima kasih atas pelayanan yang sangat baik diberikan kepada kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, PT Tower Bersama Group, merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang penyedia infrastruktur telekomunikasi.

Perusahaan ini bergerak di bidang pembangunan infrastruktur telekomunikasi untuk seluruh operator yang ada di Indonesia. Awalnya, perusahaan ini mulai bisnisnya di Kota Batam tahun 2020 lalu.

“Selama ini kami sangat disambut dan dilayani dengan baik oleh BP Batam. Harapan kedepan, pengembangan tower ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi BP Batam dan masyarakat Kota Batam,” imbuhnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews